Iklan

Test Bebas Corona Setiap Pagi: Murah, Sederhana, dan Praktis!

Arief Salman
Jumat, 20 Maret 2020, 11:22 WIB Last Updated 2020-03-20T04:22:49Z
Foto Novel Corona (Covid-19) Diliat Dengan Mikroskop Elektron

Oleh Dr Berlian Siagian
(ACEHPOST.ID) - Awalnya infeksi virus Corona mungkin tidak menunjukkan tanda-tanda infeksi. Gejala klinis baru terlihat antara 7 -  28 hari setelah infeksi.

Test yang murah, sederhana, dan praktis  untuk mengenal infeksi virus Corona hanya dalam 30 detik tanpa kunjungan ke dokter atau pemeriksaan laboratorium sangat kita perlukan. 

Anda dapat melakukannya sendiri! 

Perhatikan cara berikut ini:

Ambil napas dalam-dalam dan tahan napas selama lebih dari 10 detik!  Jika setelah menahan nafas anda berhasil mengeluarkan napas pelan2 tanpa batuk, rasa tidak nyaman, lelah, dan kaku di dada, ini membuktikan bahwa tidak ada fibrosis di paru-paru anda, dan itu sebenarnya menunjukkan bahwa tidak ada virus apapun didalam paru2 anda!  

Anda juga perlu memastikan mulut dan tenggorokan anda lembab dan tidak kering!  Minumlah beberapa teguk air hangat setidaknya sekali setiap 30 menit.

Seandainya ada  virus Corona telah masuk kedalam mulut anda, air hangat yang anda minum secara teratur dapat masuk kedalam perut, dimana keasaman lambung akan langsung membunuh virus Corona!  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Test Bebas Corona Setiap Pagi: Murah, Sederhana, dan Praktis!

Terkini