Adsense

Iklan

Kadin Aceh Bagikan Sembako Untuk Mahasiswa UIN dan Unsyiah Banda Aceh

Arief Salman
Kamis, 02 April 2020, 23:24 WIB Last Updated 2021-03-21T19:56:10Z
Foto Makmur Budiman Saat Menyerah Sembako Di Aula Asrama Unsyiah (2/4)

BANDA ACEH (ACEHPOST.ID) - Peduli terhadap warga terdampak Virus Corona, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh memeberikan bantuan 250 paket bahan pokok bagi Mahasiswa UIN Ar-Raniry dan Unsyiah yang masih berada di Banda Aceh. 

Penyerahan bantuan paket sembako tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kadin Aceh, di Aula Asrama Unsyiah, Kamis (02/04/2020).

"Untuk mahasiswa UIN dan Unsyiah kita salurkan sebanyak 250 paket sembako dan akan kita salurkan lagi ke beberapa tempat termasuk Pesantren-Pesantren di Aceh," kata Makmur Budiman kepada sejumlah awak media.

Ketua Kadin Aceh, Makmur Budiman dalam sambutannya mengatakan, bahwa jumlah bantuan untuk tahap pertama dari Kadin Aceh, senilai Rp 1,5 Miliar dengan jumlah 12.500 paket, dibagi ke-23 Kabupaten se-Aceh, termasuk mahasiswa UIN Ar-Raniry dan Unsyiah.

“Penyebaran Covid-19 telah dialami masyarakat diseluruh dunia, maka kita sebagai Warga Negara Indonesia harus patuh terhadap imbauan Pemerintah untuk menghambat penyebaran Covid-19, 

Ini merupakan musuh yang harus kita serang. Maka diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersatu menyerang Covid-19,” ujar Makmur Budiman.

Dalam penyerahan 250 paket sembako tersebut kepada mahasiswa UIN Ar-Raniry dan Unsyiah turut dihadiri oleh Kepala Bank Indonesia (BI) Aceh, Zainal Arifin Lubis, Dosen Unsyiah dan diakhiri dengan foto bersama.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadin Aceh Bagikan Sembako Untuk Mahasiswa UIN dan Unsyiah Banda Aceh

Terkini

Iklan