Adsense

Iklan

Polres Pidie Bersama Bhayangkari Bhakti Sosial Bagi Masker Home Industri

REDAKSI
Senin, 13 April 2020, 16:49 WIB Last Updated 2020-04-13T09:50:27Z
Kapolres Pidie AKBP Andy NS Siregar Turun langsung bagikan masker.

Sigli.Acehpost.id_Kapolres Pidie AKBP Andy NS Siregar serta Waka Polres Pidie KomPol Iskandar dan pada hari yang sama Bhayangkari Polres Pidie dipimpin langsung oleh Ny Katrine Andy NS Siregar gelar bhakti sosial sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Corona (Covid-19), pembagian sebanyak 18.000 masker jenis kain didepan Mapolres setempat, Pos Polisi Lalulintas, Simpang Beringin, dan Kota Sigli. Senin 13/04/2020. 

Kapolres Pidie AKBP Andy NS Siregar kepada media Acehpost.id mengatakan jajarannya melakukan kegiatan pembagian masker jenis kain kepada pengguna jalan dilima titik lokasi, pertama depan Mapolres Pidie, Simpang Kocin, juga Pante Teungoh, Simpang Pidie dan Terminal Kota Sigli. 

Sebut Kapolres Pidie, ada sebanyak 18.000 masker kain hasil kerajina home industri yang dibagikan kepada warga secara gratis. Giat ini kita lakukan sebagai bentuk sosial kesatuan dan mendukung serta menindak lanjuti himbauan Pemerintah untuk setiap warga agar menggunakan masker pada saat keluar dari rumah. 

Waka Polres Pidie KomPol Iskandar sedang bagikan masker kepada warga pengguna jalan depan Mapolres.

Pada kesempatan ini, Ny Katrine menjelaskan adapun giat pembagian masker yang dilakukan ini pertama kali dalam kegiatan Bhakti Sosial Bhayangkari Polres Pidie sekalian membagikan 300 kotak nasi kepada pedagang keliling, juru parkir, tukang beca dan orang kurang mampu. Jelasnya. 

Yang insya Allah kami Polres Pidie akan kembali lagi akan lakukan pembagian masker dan nasi kotak kepada warga kita yang kurang mampu, yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari kepada masyarakat yang kurang mampu dalam melawan wabah Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Pidie. (Saumi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Pidie Bersama Bhayangkari Bhakti Sosial Bagi Masker Home Industri

Terkini

Iklan