Adsense

Iklan

Bupati Pidie Jaya Lepas Sambut Dandim 0102/Pidie

Kamis, 06 Agustus 2020, 13:48 WIB Last Updated 2021-06-24T11:43:33Z

Pidie Jaya (AP)  - Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas yang biasa disapa Abua berharap agar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tetap menjaga kekompakan, agar Pidie Jaya semakin kondusif.

Perpindahan tugas merupakan hal yang wajar bagi Aparatur Negara, lepas sambut Dandim 0102 Pidie yang kita laksanakan siang ini adalah sesuatu yang lazim dalam sebuah Institusi, katanya.

Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Pidie Jaya Bupati Aiyub Abbas mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm Wagino, S.E yang telah mendharma bhaktikan dirinya memimpin Kodim 0102/ Pidie selama ini.

Secara pribadi saya memiliki kesan yang sangat mendalam dengan Bapak Wagino atas kerja samanya dalam melaksanakan program-program Pemerintah Daerah khususnya dalam bidang pertahanan dan keamanan, kata Abua.

Abua mengemukakan hal tersebut saat menggelar acara lepas sambut Dandim 0102/Pidie, di Pendopo Bupati Pidie Jaya, Kamis, (06/08/2020).

Saat ini Komandan Kodim 0102/Pidie dijabat oleh Letnan Kolonel Arh Tengku Sony Sonata, S.E menggantikan Letnan Kolonel Arm Wagino, S.E.

Letnan Kolonel Arm Wagino, S.E melanjutkan tugasnya ke Staf Personil AD (Mabes AD) sedangkan Letnan Kolonel Arh Tengku Sony Sonata sebelumnya bertugas di Pusat Intelijen Angkatan Darat (Mabes AD).

"Selama ini Forkopimda Pidie Jaya begitu solid dan harmonis dalam membangun Pidie Jaya," kata Aiyub Abbas.

Abua pun mengucapkan terima kasih kepada Letkol Wagino atas dedikasinya selama ini telah membantu Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dalam menjaga Pidie Jaya tetap kondusif.

Pada kesempatan tersebut Dandim lama Letkol Arm Wagino, S.E, menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat sebagai Dandim 0102/Pidie, merasa bahagia selama bertugas di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, katanya.

Hari ini saya mengakhiri masa tugas saya di Pidie Jaya dan saya sangat berterima kasih kepada Pemkab Pidie Jaya yang selama ini telah mendukung saya dalam melaksanakan tugas, ujarnya.

Kebersamaan kita selama ini yang sudah terjalin, mari kita pelihara bersama dan tugas dari TNI khususnya Kodim 0102/Pidie untuk membantu Pemerintah Daerah, baik sifatnya fisik dan non fisik untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pidie Jaya, terang Wagino.

Rasanya Saya bertugas menjabat Dandim 0102 /Pidie lebih kurang dua tahun rasanya baru dua hari, kata Wagino, tentunya banyak meninggalkan pesan dan selama kami disini sangat banyak koordinasi dengan Pemerintahan Kabupaten Pidie Jaya, ungkapnya.

Alhamdulillah saya mendapatkan tugas baru sebagai Staf personil Angkatan Darat, mohon doa dari Bapak dan Ibu sekalian untuk dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab disatuan baru saya nantinya, pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0102/Pidie yang baru Letnan Kolonel Arh Tengku Sony Sonata, juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Pemda Kabupaten Pidie Jaya, sebagai warga baru di Kabupaten Pidie Jaya semoga ini menjadi awal yang baik, sehingga tugas kedepan berjalan dengan sukses dan tidak terkendala apapun, kata dia.

Dandim berharap kepada Bupati Pidie Jaya beserta perangkat pemerintahan Kabupaten Pidie Jaya agar berbagi cerita dan pengalaman tentang Pemerintahan Kabupaten Pidie Jaya untuk menjalin kerjasama dan koordinasi yang baik, agar kedepannya kita dapat bekerja dengan profesional untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pidie Jaya, kata Sonata.

Pihaknya akan menjalin komunikasi yañg baik dengan Pemerintah Pidie Jaya agar kedepan progam pemerintah berjalan dengan lancar, ujarnya.

Letkol Sony mengharapkan dinamika dalam bidang pembangunan bisa lebih baik, mungkin ini sebagai perkenalan awal dan untuk kedepannya kita bisa berkomunikasi lebih lanjut dengan mengunjungi semua elemen kedepannya, tutup Sony. (TS)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Pidie Jaya Lepas Sambut Dandim 0102/Pidie

Terkini

Iklan