Adsense

Iklan

Polisi Evakuasi Jasad Pria Gosong Dugaan Pembunuhan di Tembolon

harirrizky
Kamis, 18 Februari 2021, 10:37 WIB Last Updated 2021-02-22T12:52:30Z

 

Redelong, Acehpost.id || Personel Polres Bener Meriah dan Polsek Syiah Utama menemukan jasad korban pembunuhan yang diduga dibakar dan dibuang ke dalam jurang di kawasan hutan Dusun Belang Terujak, Kampung Tembulon Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Rabu (17/2/2021).


Saat dilakukan evakuasi petugas sempat mengalami kesulitan, dikarenakan kondisi jalan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) sangat terjal dan sulit dilalui.


Jasad pria tersebut dapat di evakuasi sekitar pukul 17.10 WIB dan langsung dibawa oleh mobil ambulans Puskesmas Syiah Utama menuju RSUD Muyang Kute yang dikawal personel polisi, guna dilakukan autopsi.


Informasi yang dapat dihimpun media ini, korban merupakan Hanafiah Amin R (47), warga Tunong Krueng Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara,  yang berprofesi sebagai pedagang.


Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kapolsek Syiah Utama IPDA Suci SH, kepada awak media menuturkan, Polres Bener Meriah berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan dan  menunjukan jenazah korban yang dibuang ke jurang sedalam lebih kurang 30 meter.


Dari hasil pengembangan pihak kepolisian, pelaku sudah mengakui perbuatannya.


Pelaku langsung dibawa ke lokasi dengan pengawalan ketat oleh personel intel Polres Bener Meriah untuk menunjukan jenazah Korban.


Setiba di lokasi, jasad pria itu ditemukan dalam kondisi terbakar dan sebagian organ tubuh sudah hilang seperti kaki, tangan termasuk isi dalam perutnya," terangnya.

Kapolsek Syiah Utama Ipda Suci SH juga menambahkan, pihaknya belum dapat memastikan apakah  hilangnya organ tubuh akibat kejahatan maupun dimakan hewan satwa atau akibat dibakar oleh pelaku.


"Kita juga belum mengetahui kapan korban dibunuh, namun pihak keluarga menyampaikan Kamis (11/2/2021) pekan lalu masih berhubungan dengan korban," ujarnya.


Saat ini kasus dugaan pembunuhan  ini telah ditangani oleh pihak Satreskrim Polres Bener Meriah, kata Suci. (Sa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Evakuasi Jasad Pria Gosong Dugaan Pembunuhan di Tembolon

Terkini

Iklan