Adsense

Iklan

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Aceh Gelar Baksos di Masjid Pango Raya

harirrizky
Minggu, 28 Maret 2021, 17:09 WIB Last Updated 2021-03-28T16:08:00Z

 
Ist

Acehpost.id | Banda Aceh,Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Aceh Melaksanakan kegiatan bakti sosial (BAKSOS) di salah satu masjid Kota Banda Aceh yaitu masjid Raudhatul Jannah Gampong Pango Raya, kegiatan yang dilakukan mahasiswa ini merupakan suatu bentuk empati atau rasa kepedulian terhadap rumah ibadah (Masjid) serta masyarakat.


Raja Hussein Maulidin, selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa kegiatan baik ini merupakan suatu kegiatan yang harus ditanamkan dalam kepribadian diri agar rasa empati terhadap masyarakat itu ada pada diri setiap mahasiswa.


“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Aceh sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik” ucapnya.


Sindi Fazar Putri selaku Plt ketua Umum Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Aceh juga ikut serta dalam kegiatan BAKSOS tersebut, ia mengatakan kegiatan yang sangat baik ini bertujuan untuk menyadarkan bahwa status mahasiswa pada dasarnya bukan sekedar belajar dikampus lalu pulang, melainkan Mahasiswa sebagai Agent Of Change yang memiliki pemikiran-pemikiran luar biasa untuk mengubah lingkungan sekitar, apalagi kita akan memasuki bulan yang suci yaitu Bulan Ramadhan.


“Saya sangat berterima kasih kepada semua teman-teman Mahasiswa Akuntansi Politeknik Aceh yang dapat meluangkan waktu nya untuk kegiatan baik ini, semoga kedepannya Akuntansi Politeknik Aceh bisa semakin kompak dalam segala bidang” tambahnya (Sabtu 27/03/2021)


Riski Candera selaku ketua Umum HIMAPA yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan Program Praktek Industri (PPI) dijakarta sangat apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.


" Saya berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan mahasiswa akuntansi politeknik Aceh yang telah melaksanakan kegiatan baksos ini, saya Mohon maaf karena belum bisa bergabung dengan rekan-rekan semuanya dalam kegiatan baik ini", ucap Riski


Bakti sosial tersebut mendapat respons positif dari para pengurus masjid maupun warga di sekitar masjid.


“Kegiatan bakti sosial ini sangat baik dan bernilai positif. Selain itu dapat menumbuhkan softskill mahasiswa yang berakhlakul karimah,” tutur salah seorang Pengurus Masjid Raudhatul Jannah Gampong pango raya, Hery


“Kegiatan yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Aceh ini sangat baik, karena membantu membersihkan masjid (fasilitas umum) merupakan hal yang langka dilakukan oleh mahasiswa, kami juga berterima kasih kepada seluruh mahasiswa akuntansi politeknik Aceh yang telah membantu dalam pembersihan Masjid kita ini” tutur salah satu warga sekitar Masjid Raudhatul Jannah Gampong pango raya.” tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Aceh Gelar Baksos di Masjid Pango Raya

Terkini

Iklan