Adsense

Iklan

Mobil Doble Cabin Strada L-200 Terbalik di Syiah Utama, Supir dan Penumpang Selamat

Redaksi
Kamis, 22 April 2021, 18:24 WIB Last Updated 2021-05-06T13:26:30Z
Kapolsek Syiah Utama Iptu Suci menunjukkan sebuah mobil doble Cabin Strada L-200 yang mengalami kecelakan tunggal dikampung tembolon Bener Meriah, Kamis (22/4/2021).

Acehpost.id || Redelong- Sebuah mobil double Cabin Strada L-200 mengalami kecelakan tunggal. Peristiwa itu terjadi didusun blang trujak kampung tembolon kecamatan syiah utama bener meriah, Kamis (22/4/2021).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, melalui Kapolsek Syiah Utama Iptu Suci, S.H mengatakan, "Benar sebuah mobil double Cabin Strada L-200 dengan Nomor Polisi BL 8475 AL alami kecelakaan tunggal lalulintas."

Sebelum Kecelakan terjadi sekitar pukul 09:30 wib, mobil yang dikemudikan Fajri (30) warga gampong pineung, kecamatan syiah kuala kota Banda Aceh itu, melaju dari arah pondok baru menuju samar kilang dengan kecepatan sedang. 

Setibanya di dusun blang trujak kampung tembolon, diduga supir lelah dan mengantuk sehingga mobil doble Cabin Strada L-200 itu mengalami slip dan terjungkal di sisi badan jalan, jelas Iptu Suci.

Mobil tersebut membawa enam orang penumpang pekerja konstruksi badan jalan proyek Multiyears, Pondok Baru - Samarkilang.

"Syukurlah kecelakan tunggal itu tidak ada menelan korban jiwa, hanya seorang penumpang saja yang bernama Nario (35) warga gampong lampeunurut, kecamatan darul Iemara, kabupaten Aceh Besar mengalami luka robek pada lengan kiri, terang Iptu Suci.

Setelah mobil dan korban luka dievakuasi, dan dinyatakan tidak ada yang berkeberatan demi hukum atas peristiwa tersebut, maka  selanjutnya mobil kita serahkan kepada  pemilik untuk diperbaiki," tutup Kapolsek Syiah Utama. (DS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mobil Doble Cabin Strada L-200 Terbalik di Syiah Utama, Supir dan Penumpang Selamat

Terkini

Iklan