Iklan

Satlantas Polres Bener Meriah Periksa Surat-surat Kendaraan Bermotor dan Angkutan Umum

Redaksi
Kamis, 01 April 2021, 17:07 WIB Last Updated 2021-04-11T19:43:27Z
Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ayiub, S.E, sedang memeriksa surat-surat kendaraan bermotor dan angkutan umum, Kamis (1/4/2021).

Acehpost.id || Redelong- Unit patroli satuan lalulintas polres bener melakukan razia pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor dan angkutan umum, di Kabupaten Bener Meriah. Razia itu langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ayiub, S.E, Kamis (1/4/2021).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ayiub mengatakan, kegiatan razia ini kita lakukan dalam rangka pemeriksaan surat-surat kendaraan dan memberikan teguran kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, tuturnya.

Tidak hanya itu, Iptu Ayiub juga menghimbau kepada pengendara untuk mengikuti arahan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru sesuai Intruksi Presiden No. 6 tabun 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan pengendalian corona virus Covid-19, terang Kasat Lantas.

"Dalam kegiatan razia ini, tampak sebagian besar masyarakat sudah tertib berlalulintas dan juga taat pada portokol kesehatan, ujar Iptu Ayiub. (Sa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Bener Meriah Periksa Surat-surat Kendaraan Bermotor dan Angkutan Umum

Terkini