Adsense

Iklan

Waka Polres Bener Meriah Cek Handphone Personil yang Gunakan Game Higs Domino, Akan di Tindak

Redaksi
Rabu, 28 April 2021, 10:20 WIB Last Updated 2021-05-06T13:26:01Z
Wakapolres Kompol Risman Aldino yang di dampingi Propam Polres Bener Meriah Iptu Heri, sedang melakukan pengecekan game online high domino pada handphone personil di Mako Polres setempat, Rabu (28/4/2021)

Acehpost.id ||  Redelong- Seiring maraknya permainan game online yang berbaur dengan perjudian sehingga dapat merusakkan generasi bangsa tentunya.

Untuk itu, Waka Polres Bener Meriah Kompol Risman Aldino, S.I.K bersama Kasi Propam Polres Bener Meriah Iptu Heri Sumardi melakukan pengecekan handphone personil polres bener meriah, guna memastikan para personilnya tidak lagi menggunakan aplikasi Higs domino.

Pengecekan tersebut dilaksanakan sebelum pelaksanaan apel pagi di halaman Mako Polres Bener Meriah setempat, Rabu (28/4/2021).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K mengatakan, ini merupakan bentuk keseriusan kita dalam hal membrantas tindakan Maisir (perjudian) di wilayah Kabupaten Bener Meriah, sebutnya.

"Kita tidak mau personil kita didalam menjalani ibadah puasa masih melakukan perjudian game online, terlebih saat ini masih dalam suasana bulan suci ramadhan," ujar Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, pemeriksaan handphone personil polres bener meriah dilaksanakan dengan cara satu persatu, apakah personil kita masih ada menyimpan aplikasi higs domino itu. 

"Karena jauh-jauh hari sudah di kita peringatkan untuk tidak menggunakan aplikasi tersebut," terang AKBP Siswoyo.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Waka Polres dan kasi Propam, ternyata masih ditemukan satu orang personil yang masih menggunakan aplikasi game online High Domino, atas nama AN (25).

Maka AN akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, ucap Kapolres AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK. (Das)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Waka Polres Bener Meriah Cek Handphone Personil yang Gunakan Game Higs Domino, Akan di Tindak

Terkini

Iklan