Adsense

Iklan

Personil Unit Intel Kodim 0119/BM Bersama Insan Pers Bagi-bagi Takjil Untuk Pengendara yang Melintas

Redaksi
Kamis, 06 Mei 2021, 16:30 WIB Last Updated 2021-05-06T13:16:53Z
Ist

Acehpost.id || Redelong – Untuk meringankan beban masyarakat disaat bulan ramdhan awak media bersama Personil unit intel kodim 0119/Bener Meriah turun kejalan membagikan takjil, kepada warga masyarakat yang melintas tepatnya di Jln Takengon - Bireun, Desa Simpang balik Kecamatan wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Kamis 06/05/2021

Dalam kegiatan tersebut komandan
kodim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis, melalui Pasi intel Kodim Kapten Inf Arianto menyampaikan 
pembagian takjil secara gratis ini bertujuan untuk berbagi di bulan suci yang penuh berkah, kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan raya Takengon - Bireun.

Lebih lanjut Pasi intel menyampaikan  kegiatan ini wujud kepedulian kepada warga masyarakat di wilayah jajaran kodim Bener Meriah.

“Banyak cara untuk melakukan kebaikan selama bulan suci Ramadhan, salah satunya dengan membagikan takjil untuk warga masyarakat yang masih dalam perjalanan baik pejalan kaki, dan pengendara motor," tuturnya kepada awak penerangan kodim (Pendim)

Pembagian takjil yang dimulai sejak pukul 18.00 WIB tersebut disamping wujud kepedulian dan perhatian bersama awak media dan unit intel di Bener Meriah sekaligus memantau perkembangan pedagang musiman dan pedagang di  seputaran Bener Meriah.

Selama pemantauan di bulan suci Ramadhan Kabupaten Bener Meriah tindak kekerasan dan arus lalu lintas  berjalan aman dan lancar, tutup Pasi Intel. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Unit Intel Kodim 0119/BM Bersama Insan Pers Bagi-bagi Takjil Untuk Pengendara yang Melintas

Terkini

Iklan