Adsense

Iklan

PEMA Unigha Resmi Dilantik

harirrizky
Kamis, 03 Juni 2021, 16:23 WIB Last Updated 2021-06-24T12:59:58Z

Ist

Acehpost.id | Sigli-Pemerintah Eksekutif Mahasiswa (Pema) Universitas Jabal Ghafur (Unigha) periode 2021-2022 dilantik di Gedung Leeguna, Komplek Kampus Unigha, Kabupaten Pidie. Kamis, 03 Juni 2021.


Ketua Panitia Pelantikan, Riskal Arifa mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, kegiatan ini berlangsung sukses dan khidmat, walaupun di tengah kondisi pandemi.


Presiden Mahasiswa terpilih Muhammad Arif menyampaikan terima kasih atas dukungan, amanah ini harus dituntaskan dengan cinta dan tanggung jawab dalam satu periode kepengurusan ini.


"Alhamdulillah hari ini kami telah dilantik secara resmi, genderang perjuangan sudah dimulai. Gagasan dan gerakan kita sedang dinanti masyarakat," ungkap Arif yang ditemani wakilnya, Teuku Ikhsal.


Lanjutnya, sempat vakum bukan berarti harus mati, buktikan kita adalah generasi baik untuk kemajuan Universitas Jabal Ghafur dan daerah kita.


Rektor Unigha, Prof. Dr. Bansu Irianto Ansari, M.Pd. dalam sambutannya mengatakan agar dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik dan dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik dari sebelumnya serta menuai banyak prestasi tentunya.


"Mahasiswa harus kreatif dan profesional dalam mengemban amanah sebagai insan intelektual." tutupnya.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur, Rektor Unigha beserta civitas akademik, Dekan Fakultas se Unigha, Pengurus BEM Fakultas sekampus Unigha, Ketua BEM se-Pidie, HMI Cabang Sigli, dan pengurus OKP se-Pidie. (Tajul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PEMA Unigha Resmi Dilantik

Terkini

Iklan