Adsense

Iklan

Silahuddin Resmi Pimpin ORDA ICMI Aceh Besar, Berikut Targetnya

Amir
Jumat, 27 Agustus 2021, 22:00 WIB Last Updated 2021-08-28T02:36:50Z

Doc. Foto bersama pengurus ICMI Orda Aceh Besar periode 2021-2022

Acehpost.id |Kota Jantho Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kabupaten Aceh Besar Masa Bakti 2021-2026 resmi dilantik Oleh Pj. Ketua ICMI Organisasi Wilayah (ORWIL) Aceh Dr Agussabti M.Si. di Gedung SKB Kota Jantho, Jumat (27/08/2021).


Hadir pada acara tersebut, Dewan Pakar ICMI Pusat, Dr Teuku Abdul Sani, Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk. H. Husaini Wahab, Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Besar, Sekda Aceh Besar, pengurus ICMI Provinsi, Kepala OPD, para pengurus ICMI orda Aceh Besat periode 2021- 2026, dan para tamu undangan lainnya.


Setelah dilantik sebagai ketua Orda Aceh Besar, Dr. Silahuddin, M.Ag, memberikan kata sambutan yang diawali dengan pembacaan Surah Al Fatihah kepada Alm. Prof. Farid Wajdi Ibrahim, MA, kemudian dilanjutkan dengan penghormatan kepada Seluruh tamu undangan yang telah berhadir, dari seluruh perwakilan Perangkat daerah dan Perwakilan orwil ICMI Aceh Besar dan seluruh tamu undangan.


Doc. Penyerahan pataka 


"Kehadiran kita sebagai para cendikiawan di Aceh Besar haruslah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten yang konsisten dalam mewujudkan ekonomi mandiri dan pendidikan maju yang bermartabat", ungkapnya.


Silahuddin juga mengajak seluruh pengurus bisa berkontribusi dalam menyukseskan Sistem Pendidikan Terpadu (SPT) di Aceh Besar yang sudah berjalan selama beberapa tahun. Program ini merupakan jawaban untuk melahirkan generasi muslim maju dan bermartabat serta SDM Unggul 2045.


"Mari sama-sama kita wujudkan generasi Aceh Besar yang berwawasan Iman dan Taqwa (Imtaq) dan Ilmu Pengetahuan Teknologi (Iptek) sebagaimana cita-cita berdirinya organisasi ICMI tercinta ini". Tutupnya.


Pelantikan Orda ICMI Aceh Besar sudah sesuai dengan protokol kesehatan (Protkes) sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silahuddin Resmi Pimpin ORDA ICMI Aceh Besar, Berikut Targetnya

Terkini

Iklan