Adsense

Iklan

13 DPC Partai Demokrat Resmi Menyatakan Dukungan Kepada Muslim, SHi

Amir
Jumat, 03 September 2021, 10:26 WIB Last Updated 2021-09-03T03:47:32Z

13  DPC Partai Demokrat Foto bersama Usai menyatakan dukungan dan komitmen kepada Muslim sebagai Calon Ketua DPD Demokrat Aceh dalam Musda ke-V

Acehpost.id | Kota Juang -  Sebanyak 13 Ketua DPC yang tergabung dalam Forum DPC Bersatu berkumpul di Bireuen dalam rangka Rapat Konsolidasi menjelang Musyawarah Daerah (MUSDA) ke V Partai Demokrat Aceh yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, Jumat (03/09/2021).


Konsolidasi ini bertujuan untuk kembali menyamakan persepsi dan komitmen dalam rangka menyukseskan MUSDA dan mengukuhkan dukungan kepada Muslim, SHI,.  MM untuk diusulkan menjadi calon Ketua Demokrat Aceh, periode 2021-2026.
 
Ketua Forum DPC Bersatu H. T. Ibrahim, ST., MM. mengatakan bahwa mayoritas DPC berkumpul dalam rangka silaturahmi jelang MUSDA dan membahas beberapa hal penting diantaranya mematangkan kembali dukungan kepada Muslim. 

“Kami siap menyukseskan MUSDA dan telah bersepakat mengusulkan Bang Muslim sebagai Nahkoda Demokrat Aceh yang akan datang," Ujar T Ibrahim kepada awak media.

Ia menambahkan bahwa komitmen dan dukungan terhadap Muslim telah diformalkan dalam bentuk surat dukungan yang akan segera diserahkan ke Steering Committee (SC) Panitia Musda. 

"13 DPC telah menandatangani surat pernyataan Dukungan resmi, dan senin kami akan antar langsung ke SC”, tutup Ketua Fraksi Partai Demokrat Aceh ini.
 
Ketua DPC Bireuen, Muzakkar A Gani yang hadir dalam rapat menambahkan bahwa forum Silaturahmi ini juga membahas beberapa hal antara lain penting nya Regenerasi kepemimpinan dalam menghadapi situasi yang sangat dinamis di Aceh. 

“Agenda-agenda politik ke depan sangat padat dan efektifitas roda organisasi menjadi penting. Kami kira Bang Muslim sosok yang tepat untuk mengemban amanah ini," Imbuh Bupati Bireuen ini.
 
Diketahui, 13 DPC Partai Demokrat yang hadir adalah HT. Ibrahim ST.M.M (Aceh Besar), 2. Arif Fadillah, S.I.KOM.M (Banda Aceh), H. Herman, SE (Ketua DPC Aceh Barat), Mirnawati, SE (Aceh Timur), T. Sofianus, SE (Lhokseumawe), Tantawi SHI (Aceh Utara), DR. Muzakkar  A. Gani (Bireuen), Indra Nasution (Sabang), Drh. Nurdiansyah Alasta (Aceh Tenggara), Syahyuzar Aka (Langsa), Rajudin (Gayo lues), T.Hasyimi  Puteh (Aceh jaya), dan Hasdian Yasin (Ketua DPC Simeulue). Turut hadir Calon Ketua yang diusulkan, Muslim, SHI, MM yang juga Anggota DPR-RI asal Dapil 2 Aceh. Acara berlangsung penuh keakraban dan diakhiri makan malam bersama. (*)

*Sumber: Media acehstandar.com
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 13 DPC Partai Demokrat Resmi Menyatakan Dukungan Kepada Muslim, SHi

Terkini

Iklan