Adsense

Iklan

Muzakir: Semoga Bapak Bahrul Jamil Menjadi Bupati Abes Kedepan

REDAKSI
Rabu, 15 September 2021, 01:03 WIB Last Updated 2021-09-14T18:03:32Z
AcehPost.id | Pulo Aceh - Salah seorang warga cacat dari Ulee Paya, Pulo Breuh, Kecamatan Pulau Aceh, Kabupaten Aceh Besar Muzakir (49) yang merasa terharu saat tiba tiba datang robongan orang dan memberikan bantuan kursi roda, kepada beliau, kemudian salah seorang dari robongan tersebut memperkenalkan diri, salah satunya adalah Kadissos aceh besar Bahrul Jamil, tak sanggup menahan air matanya menetes kala menerima bantuan tersebut dan langsung diserahkan oleh kadis sosial Kabupaten Aceh Besar Bahrul Jamil,  dengan disaksikan oleh keluarganya dihari sabtu (11/09/2021)

Begitu terharu, mengingat kursi roda yang dipakai sebelumnya sudah rusak dan berkarat, sehingga sulit beraktifitas sebagai tukang tampal honda dan sepeda didepan rumahnya. 

Waktu menerima bantuan tersebut, tidak hanya Muzakir saja yang senan tapi seluruh anggota keluarga serta tetangga yang menyaksikannya ikut bahagia.

Dengan adanya kursi roda baru, aktifitas dan mencari nafkah untuk kebutuhan keluarganya lebih giat lagi.apalagi kata beliau, aktifitas sehari hari tampal bhan , pekerjaan yang memungkin atau sesuai dengannya, kemudian zakir menyatakan juga
Selain aktifitas utama sebagai penempel bhan, untuk menghidupkan asap dapur, bagi istri dan kedua putrinya, pria yang selalu penuh optimis Muzakir juga bekerja sampingan sebagai perabit, di tempat usaha milik saudaranya,  yang bertempat tak jauh dari  kediamannya, guna ada penghasilan  sampingan sehari-hari. 

Saat ditanya awak media yang tergabung dalam rombongan Wisata Dinsos Abes siang tetsebut", Muzakir juga saat ini butuh bantuan atau yang sangat dibutuhkan adalah, alat tempel ban dan ganti oli. 

Bapak dua anak tersebut menjelaskan. 
Salah satunya adalah, agar lebih canggih dan mudah beroperasi dibandingkan alat manual sekarang, yakni yang dibutuhkan pompa berkualitas.

Semoga kedepan elemen masyatakat dan instansi terkait lainnya, bersedia membantu peralatan baru, termasuk kompresor, miskipun berstandar kecil, tutup Muzakir sembari bersalaman dengen Kadissos Bahrul Jamil, S.Soos, M.Si usai serimoni penyerahan alat bantu berjalan.

Sangkin senang dan terharunya Muzakir saat menerima bantuan tersebut, keluar kata kata, Semoga bapak jadi bupati Abes Kedepan.

Selain itu, Kepala dinas sosial aceh besar, Bahrul jamil juga menjerahkan Sejumlah alat bantu yang di berikan kepada Iskandar Warga Lhoh, Lampuyang yang menderita lumpuh akibat kecelakaan laut, dan 5 potong tongkat alat bantu jalan bagi warga yang menderita sakit menahun.

Tongkat tersebut di berikan kepada M Yusuf, Rusli dan Hasballah berupa tongkat tiga kaki sedangkan untuk Abdul Majid, dan Nurmi diberikan tongkat kaki empat.
Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Bahrul Jamil di Ulee Paya mengatakan bahwa kedatangan rombongan Kadis Sosial Aceh Besar ke Pulo Aceh kali ini membawa sejumlah alat bantu bagi warga  yang menderita sakit menahun sembari meninjau kondisi masyarakat di Pulo Aceh.

"Semoga bantuan yang telah kami salurkan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya dalam mendukung aktivitas sehari-hari bapak," kata Bahrul Jamil didampingi Camat Pulo Aceh Mawardi SE dan Sekcam T Zulknarnaini. ( Chaidir )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muzakir: Semoga Bapak Bahrul Jamil Menjadi Bupati Abes Kedepan

Terkini

Iklan