Adsense

Iklan

Vaksinasi Serentak Universitas, Polri & Staf Khusus Presiden

harirrizky
Kamis, 09 September 2021, 10:17 WIB Last Updated 2021-09-09T03:26:18Z

Dok.Pribadi

Acehpost.id | Banda Aceh - Sehubungan dengan kerja sama Staf Khusus Presiden, Mabes Polri dan perguruan tinggi dalam program “Merdeka Vaksin”. UIN Ar-Raniry Banda Aceh akan menggelar Gerai Vaksinasi Massal di Gedung Auditorium Ali Hasjmy UIN Ar-Raniry pada tanggal 10-11 September mendatang.


Dalam hal ini UIN Ar-Raniry menggandeng Polda Aceh yang nantinya akan dikoordinir langsung oleh pihak Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Ar-Raniry dalam membagikan vaksin gratis tersebut.


Vaksinasi massal nantinya akan dibuka untuk masyarakat umum dan juga mahasiswa. Sebanyak 1000 dosis vaksin jenis Sinovac akan dipersiapkan untuk tahap pertama maupun tahap kedua. Sebagai persyaratan peserta vaksin cukup membawa data diri berupa KTP.


Ahmad Jaden selaku Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry menjelaskan,Kegiatan ini sebagai salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19.


“Kita Dema UIN Ar-Raniry dan Polda Aceh sepakat untuk melakukan kegiatan vaksinasi ini, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid-19, langkah ini juga sudah di setujui oleh Gugus tugas Covid-19 UIN Ar-Raniry,” jelasnya, selasa (7/9/2021).


Jaden juga berharap, khususnya kepada mahasiswa baru 2021 dan juga calon wisudawan UIN Ar-Raniry ikut andil dalam kegiatan ini. Bukan hanya itu, melalui kegiatan ini ia juga berharap penuh setelah ini wisuda dan kuliah bisa diberlakukan secara tatap muka.(Sumberpost)

 

Link Pendaftaran Vaksinasi https://s.id/RegistrasiVaksinasiUIN

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksinasi Serentak Universitas, Polri & Staf Khusus Presiden

Terkini

Iklan