Adsense

Iklan

Zarwatun Niam Nahkodai ISSI Kabupaten Aceh Besar Periode 2021-2025

Amir
Senin, 13 September 2021, 12:51 WIB Last Updated 2021-09-13T05:51:11Z

 

Foto bersama Muhibuddin ketua KONI Aceh Besar dan ketua terpilih ISSI Zarwatun Niam 

Acehpost.id | Aceh Besar - Zarwatun Niam terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Aceh Besar yang digelar di Gedung KONI Aceh Besar, Ahad (12/09/2021).


Dalam Muskab yang dipimpin oleh Syahrul Maulidi beserta Zainal Abidin dan Farhan Helmi diikuti seluruh pengurus club sepeda di Kabupaten Aceh Besar tersebut, semua pemilik suara bersepakat memilih Zarwatun Niam sebagai Ketua Umum ISSI Kabupaten Aceh Besar untuk masa bakti 2021-2025.


Turut hadir dalam Musyawarah Kabupaten tersebut Sekretaris Umum ISSI Aceh Gading Hamonangan beserta pengurus Pengprov, Ketua KONI Aceh Besar Muhibuddin (Ucok Sibreh), Fahmi Ketua ISSI Aceh Besar periode lalu, serta para pengurus club sepeda Kabupaten Aceh Besar.


Zarwatun Niam dalam sambutannya usai terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus club sepeda yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin ISSI Kabupaten Aceh. Saya butuh dukungan dari semua pihak agar ISSI Kabupaten Aceh Besar bisa berkembang dan maju serta lebih berprestasi dimasa yang akan datang, ungkapnya.

Foto bersama seluruh pengurus ISSI Kabupaten Aceh Besar

Zarwatun Niam yang juga anggota DPRK Aceh Besar berharap dukungan dan perhatian dari Pengprov ISSI Aceh serta KONI Aceh Besar untuk ISSI Kabupaten Aceh Besar.


Saya berharap kedepan bisa bersinergi dengan semua pihak agar dapat melahirkan atlet-atlet potensial guna mengharumkan Kabupaten Aceh Besar didunia balap sepeda baik tingkat provinsi, nasional maupun internasional, Ujar Zarwatun dalam penutupan sambutannya.


Sebagai tambahan informasi,  Musyawarah Kabupaten Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Aceh Besar sudah sesuai protokol kesehatan yang ketat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Zarwatun Niam Nahkodai ISSI Kabupaten Aceh Besar Periode 2021-2025

Terkini

Iklan