Adsense

Iklan

Pengemudi Mobil Isuzu Jumbo, Kehilangan Nyawa Akibat Kecelakaan di Aceh Timur

Muksalmina
Kamis, 14 Oktober 2021, 21:03 WIB Last Updated 2021-10-14T14:38:19Z
 
Acehpost.id Aceh Timur | Telah terjadi Kecelakan Lalulintas di Jalan Medan- Banda Aceh, Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Sekira Pukul 11:30 WIB 14 Oktober 2021 Merengut nyawa pengemudi dan 7 Penumpang Mobil Isuzu Jumbo mengalami Luka Ringan.


Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. Melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K.,M.H "mengatakan Awak mula kejadian Mobil Penumpang  Isuzu Jumbo BL 7324 NL, yang membawa Rombongan hendak Takziah ke Langsa dikemudikan oleh  Arizal(35) Warga Gampong Blang Uyok Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur. melaju dari arah Banda Aceh Menuju Arah Medan. 

Sedangkan Mobil Barang Mitsubishi fuso Colt Diesel BL 8804 N yang di Kemudikan Oleh Hasbih Warga Gampong Buket Jerat Manyang, Kecamatan Tanoh Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara. melaju dari arah Berlawanan.

Setibanya di tempat kerjadian jalan lurus Mobil Isuzu Jumbo BL 7324 NL  Mendahului Sepmor  yang tidak diketahui Identitasnya yang melaju di depannya sehingga melebar ke kanan badan jalan.

Pada Saat Bersamaan dari arah berlawanan Melaju Mobil Barang Mitsubishi fuso Colt Diesel BL 8804 N karena jarak yang sudah sangat dekat pengemudi Mobil Penumpang Isuzu Jumbo tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak pada bagian bak samping kanan Mobil tersebut.

Yang Menyebabkan Mobil Penumpang Isuzu Jumbo terguling di badan jalan, mengakibatkan pengemudi isuzu jumbo mengalami luka berat dan meninggal di tempat kejadian. Sementara itu Pengemudi Mobil Barang Mitsubishi fuso Colt Diesel dan 7 Penumpang Mobil isuzu Jumbo, mengalami Luka Ringan. 

Adapun nam nama penumpang Mobil Isuzu yang mengalami luka ringan, Syarifuddin Ahmad(41), Musrida(36), Wirdatunnisa(12), Aldi(5), Ruhama(51), Nurjannah(50), dan Nasrullah(50) Semua penumpang beralamat Gampong Kuala Geulumpang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

Akibat kejadian musibah ini mengalami kerugian material Rp.20.000.000 Rupiah,
Mobil Isuzu Jumbo BL 7324 NL mengalami kerusakan di bagian depan dan sedangkan Mobar Mitsubishi fuso Colt Diesel BL 8804 N mengalami kerusakan di bagian Samping Sebelah Kanan dan kiri. 
  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengemudi Mobil Isuzu Jumbo, Kehilangan Nyawa Akibat Kecelakaan di Aceh Timur

Terkini

Iklan