Iklan

Alvin Kurniawan Nahkodai HMPs MPI FTK UIN Ar-Raniry

harirrizky
Rabu, 19 Januari 2022, 17:20 WIB Last Updated 2022-02-07T13:23:11Z


 Alvin Kurniawan Terpilih sebagai ketua HMPs MPI FTK UIN Ar-Raniry. (ist)
Acehpost.id | Banda Aceh - Musyawar Besar (Mubes) HMPs MPI periode 2022/2023 telah usai di laksanakan di ruang aula tarbiyah B Fakultas Tarbiyah UIN Ar-Raniry  Banda Aceh (18/01).


Muammar ketua panitia Mubes HMPs MPI UIN Ar-Raniry kepada awak media mengatakan bahwa Mubes sudah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan aman dan tertib sebagaimana mestinya.


“Alhamdulillah Mubes berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan azaz demokratis yang menjadi harapan kita bersama," ujar Muammar


Nabil Aisar Abra Selaku Presidium 1 Mubes HMPs MPI UIN Ar-Raniry ini juga membenarkan bahwa mubes sudah berjalan sesuai dengan tatib mubes dan AD/ART HMPs MPI UIN Ar-Raniry Banda Aceh.


"Yang hadir ke Forum Mubes seluruh delegasi dari setiap letting yang ada di MPI yang berjumlah 4 orang delegasi penuh dan 1 orang delegasi peninjau per letting nya," ungkapnya.


Selanjutnya menurut Nabil, hingga semua tahap persidangan dibahas kemudian memunculkan calon 4 orang dan 3 orang tidak memenuhi persyaratan administratif, dengan begitu saudara Alvin Kurniawan terpilih sebagai ketua HMPs MPI UIN Ar-Raniry periode 2022/2023.


“Iya, Alvin Kurniawan dari letting 2018 terpilih dalam mubes tersebut dengan perolehan 15 suara dengan begitu Alvin keluar sebagai pemenang pada mubes HMPs MPI periode 2022-2023," tutup Nabil


Mumtazul fikri sebagai ketua prodi MPI mengharapkan dengan terpilih nya saudara Alvin dapat membangun organisasi HMPs MPI kearah yang lebih baik lagi.


"dengan terselesaikan nya mubes HMPs MPI dan terpilih nya adinda Alvin Kurniawan dapat membangun organisasi HMPs MPI ke arah yang lebih baik lagi serta dapat membuat program-program yang dapat memberikan dampak besar terhadap prodi MPI kedepan" tutup Mumtazul Fikri sebagai ketua prodi MPI UIN Ar-Raniry. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alvin Kurniawan Nahkodai HMPs MPI FTK UIN Ar-Raniry

Terkini