Iklan

Babinsa Bersama Kapolsek Wilayah Kecamatan Mane Lakukan Sosialisasi Vaksinasi.

Fauzal
Minggu, 09 Januari 2022, 01:55 WIB Last Updated 2022-02-07T13:18:26Z

 



Pidie News – Babinsa Desa Blang Dalam Serda Marwan Usman,Bersama Kapolsek Mane,Iptu Askari,Melaksanakan Komsos bersama-sama untuk mensosialisasikan penting nya melaksanakan Vaksin untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di masa Pandemi ini dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Acara bertempat di turut hadir Keuchik,Armis Desa Blang Dalam Kecamatan Mane, Kabupaten Pidie,Minggu (09/01/2022).


Selain melaksanakan sosialisasi vaksinasi covid-19 tidak bosan-bosan nya Babinsa Bersama Bhabinkamtibnas Selalu menghimbau kepada warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan selalu mencuci tangan dengan sabun , memakai masker dan menjaga jarak perorangan minimal 1 meter guna mencegah penyebaran covid-19.

“Melalui Komsos, kami menyakini masyarakat nantinya akan paham dan teredukasi bahwa vaksin covid-19 dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan covid-19,” terang Serda Marwan Usman.


Vaksin sinovac bukanlah obat namun vaksin yang dapat membentuk kekebalan dan meningkatkan imunitas dalam tubuh agar terhindar dan tidak tertular pada penyakit covid 19,”imbuhnya.


Dengan begitu, Lanjut Serda Marwan Usman, resiko masyarakat terindikasi covid-19 akan jauh lebih kecil setelah divaksin, tetapi masyarakat harus tetap patuhi prokes yang sudah ditentukan dan lebih baik menghindari kerumunan karna rawan nya penyebaran virus Covid 19.Laporan ( Fh01)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Bersama Kapolsek Wilayah Kecamatan Mane Lakukan Sosialisasi Vaksinasi.

Terkini