Iklan

Mayor Inf (Purn) Elfin Junaidi Tutup Usia, Dandim 0119/BM Pimpin Upacara Pemakaman

Redaksi
Senin, 10 Januari 2022, 18:24 WIB Last Updated 2022-01-10T11:35:10Z
Pemakaman secara meliter jenazah Almarhum Mayor Inf ( Purn ) Elfin Junaidi oleh Kodim 0119 Bener Meriah bersama pihak keluarga. (Ist)

Acehpost.id || Redelong - Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto memimpin upacara pemakaman almarhum Mayor Inf (Purn) Elfin Junaidi secara militer.

Pemakaman itu dilakukan di TPU lampahan induk, desa lampahan induk, Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, Senin (10/01/2022).

Hadir dalam Upacara persemayaman, Dandim 0119/Bm Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra S, Perwira Staf dan Dandramil Jajaran,  Anggota Kodim, Ketua Persit KCK Cabang XXV beserta pengurus, Pihak keluarga dan masyarakat setempat.

Upacara diawali dengan pelepasan jenazah Almarhum Mayor Inf ( Purn ) Elfin Junaidi NRP 573182 oleh pihak keluarga kepada Kodim 0119/BM.
 
Suasana haru dan tangis mewarnai prosesi pemakaman jenazah Almarhum Mayor Inf ( Purn ) Elfin Junaidi.

Komandan Kodim dalam amanatnya menyampaikan, Saya pribadi mewakili keluarga besar Kodim turut berduka atas wafatnya Almarhum Mayor Inf (Purn) Elfin Junaidi.

"Kepergian Almarhum menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang di tinggalkan namun sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaannya kita harus dapat menerima secara ikhlas karena kepergian Almarhum sudah keputusan dan kehendaknya" ucap Dandim

Mari kita memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga Allah memberikan ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta perlindungan kepada seluruh keluarga yang di tinggalkan.

Dengan kepergian Almarhum kita semua telah kehilangan seorang putra bangsa yang baik yang selalu memegang teguh setiap prinsip-prinsip perjuangan setia kepada negara dan telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya.

Untuk diketahui, Almarhum Mayor Inf (Purn) Elfin Junaidi meninggal dunia pada hari Minggu pukul 21:25 di RSUD Bireuen karena sakit. Almarhum meninggalkan 1 orang istri, 2 putri dan 1 putra. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayor Inf (Purn) Elfin Junaidi Tutup Usia, Dandim 0119/BM Pimpin Upacara Pemakaman

Terkini