Iklan

Pasca Banjir, Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Bersama Babinkamtibmas Polsek Padang Tiji Bersihkan Rumah Warga

Fauzal
Kamis, 13 Januari 2022, 12:29 WIB Last Updated 2022-01-13T05:38:22Z

 

Pasca Banjir, Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Bersama Babinkamtibmas Polsek Padang Tiji Bersihkan Rumah Warga


Pidie - Banjir Luapan Sungai yang merendam wilayah Kecamatan Padang Tiji, sekarang sudah mulai surut,Danramil diwakili Sertu Whindarko Babinsa Koramil 02/Padang Tiji didampingi pihak kepolisian Polsek Padang Tiji dihadiri AKP.Sukrizal.SH.Dengan sigap membantu warga Binaannya untuk membersihkan rumah warga yang terkena banjir. Bertempat di Desa. Sukun Peudaya Kecamatan. Padang Tiji Kabupaten.pidie . Kamis (13/01/2022)



Menurut Sertu Whindarko air di Kecamatan Padang Tiji sudah mulai surut dan sebagian warga sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. ”untuk banjir di wilayah Desa Sukun Peudaya sudah mengalami surut air dari banjir luapan sungai .Dikatakannya, pada hari ini dirinya membantu warga untuk membersihkan rumah warga yang kemarin tergenang air bekas banjiran yang disebabkan meluap nya air sungai Padang Tiji di pemukiman warga.


”Kami Babinsa Koramil 02/Padang Tiji beserta muspika Kecamatan Padang Tiji siap untuk membantu warga yang terkena dampak banjiran kemarin, kami bantu warga untuk membersihkan lelumpuran yang ada di rumah warga bekas kebanjiran yang datang kemarin, ”tambahnya.


Dijelaskannya, kami disini dari tadi malam sampai dengan dini hari memantau situasi banjir, dan saat ini kami membantu untuk membersihkan rumah warga dari lumpur dan sampah sampah yang dibawa pada saat air menggenangi rumah laporan (Fh01)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Banjir, Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Bersama Babinkamtibmas Polsek Padang Tiji Bersihkan Rumah Warga

Terkini