Iklan

Secara Aklamasi, Juhri Adha ST Alias Cek Joe Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Bener Meriah

Redaksi
Senin, 17 Januari 2022, 21:05 WIB Last Updated 2022-02-07T13:23:11Z
Ketua HIPMI Aceh Rizky Syahputra (kiri) Bersama Ketua Terpilih Aklamasi Juhri Adha ST Alias Cek Joe (kanan). (Ist)

Acehpost.id || Redelong- Sosok Juhri Adha, ST atau yang akrab di sapa Cek Joe itu, merupakan pengusaha muda yang kini tengah sukses di Kabupaten Bener Meriah.

Dirinya tak asing lagi dikalangan para wartawan maupun rekan sejawat konsultan dan para pengusaha muda yang ada di bener meriah. Karena Cek Joe merupakan sosok yang sangat rendah hati dan sangat mudah bergaul dengan kalangan apapun dan dimanapun itu.

Kini, secara aklamasi Juhri Adha, ST dipercaya menjadi Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bener Meriah.

Dirinya dilantik oleh Ketua HIPMI Aceh Rizky Syahputra, untuk masa periode 2022 - 2025. Dan Muscab HIPMI yang ke III itu langsung dibuka oleh Plt Bupati Dailami, di Aula Sekdakab Bener Meriah, pada Senin (17/1/2022).

Dalam Muscab HIPMI Bener Meriah yang Ke III itu diikuti oleh 30 orang peserta dari pengusaha Muda Bener Meriah, dari berbagai latar belakang usaha.

Plt Bupati Bener Meriah Dailami dalam sambutannya mengajak seluruh peserta Muscab untuk manjadi pengusaha-pengusaha sukses demi kemajuan Kabupaten Bener Meriah, ucapnya.

"Bener Meriah memiliki pesona sumber daya alam, melalui HIPMI ini diharapkan potensi ini dapat terpublikasi secara daerah maupun nasional," tambah Plt Bupati Dailami.

Sementara itu, Ketua HIPMI Aceh Rizky Syahputra juga berpesan kepada Ketua HIPMI Bener Meriah terpilih dirinya menyatakan, bahwa tantangan pengusaha ke depannya masih menghadapi ketidakpastian pandemi Covid-19. Namum ditegaskannya bahwa pengusaha tidak boleh menyerah dengan kondisi yang terjadi secara global, ungkapnya.

"Saat ini kita berada di badai pandemi Covid-19, kebetulan di HIPMI ada anak-anak muda yang kreatif, maka kita akan tingkatkan kreativitas dengan melakukan inovasi agar bisa bertahan, karena siapa yang bertahan akan menjadi pemenang," tutup Rizky Syahputra selaku Ketua HIPMI Aceh itu.

Dilain sisi, Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bener Meriah, Juhri Adha, ST mengharapkan, kepada pengusaha muda yang tergabung dalam organisasi HIPMI Bener Meriah, diminta untuk lebih bersemangat dan bersinergi dengan pemerintah daerah terutama dalam hal pembagunan ekonomi yang dapat mengorbit pengusaha-pengusaha muda baru di kabupaten Bener Meriah," ujarnya mengakhiri. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Secara Aklamasi, Juhri Adha ST Alias Cek Joe Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Bener Meriah

Terkini