Iklan

80 Peserta BLK Terima Ilmu Kedisiplinan Dari TNI

Redaksi
Senin, 21 Februari 2022, 17:45 WIB Last Updated 2022-02-21T10:48:55Z
Peserta Balai Latihan Kerja (BLK) menerima ilmu kedisiplinan dari Personil Babinsa Koramil 02/Wps Kodim 0119/BM, dibalai latihan kerja, Kabupaten Bener Meriah, Senin (21/02/202).


Acehpost.id || Redelong- Sebanyak 80 orang  peserta Balai Latihan Kerja (BLK) menerima ilmu kedisiplinan dari Personil Babinsa Koramil 02/Wps Kodim 0119/BM Sersan Kepala Muhtar di Balai Latihan Kerja setempat, Desa Lut Kucak Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Senin (21/02/202)

Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Danramil 02/Wps Kapten Inf Trimo menyampaikan kegiatan Balai Latihan Kerja atau sering disebut dengan singkatan BLK adalah prasarana dan sarana tempat pelatihan untuk mendapatkan keterampilan atau yang ingin mendalami keahlian dibidangnya masing-masing.

"Danramil juga memberikan materi Disiplin yang artinya seseorang harus menanamkan perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya yang merupakan tanggung jawabnya. Disiplin itu dilakukan secara ikhlas bukan paksaan dari orang lain. Disamping itu materi yang diajarkan yaitu Peraturan Baris Berbaris (PBB) serta wawasan kebangsaan," ujarnya.

Para peserta diharapkan memperoleh wawasan maupun kesadaran bahwa disiplin dan tanggungjawab dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari, sehingga menjadi kebutuhan pada saat bekerja, sehingga para peserta dapat meningkatkan kemampuan dalam menghadapi tantangan tugas kedepannya. pungkasnya. (Rel)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 80 Peserta BLK Terima Ilmu Kedisiplinan Dari TNI

Terkini