Iklan

Pelantikan dan Upgrading Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknologi Fakultas Sains dan Teknologi Periode 2022-2023

Sabtu, 26 Februari 2022, 17:51 WIB Last Updated 2022-03-04T06:37:39Z

Doc. Pribadi

Acehpost.id |Banda Aceh - Pelantikan dan Upgrading Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknologi Fakultas Sains dan Teknologi Periode 2022/2023 dengan mengusung tema “Regenerasi Kepengurusan Sebagai Afirmasi HIMA-TI yang Progresif dan Inovatif” telah dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2022. Acara ini resmi ditandai dengan adanya serah terima jabatan, dari kepemimpinan Rizki Mardhatillah kepada kepemimpinan Maulidil Fathasyah. 

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan: Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan laporan acara oleh ketua panitia Azri Ahmad Fahrozi. Lalu kata sambutan disampaikan oleh Demisioner Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi (HIMA-TI). Kata sambutan juga disampaikan oleh ketua prodi Teknologi Informasi ibu Eriawati, M.Pd. Ketua prodi mengharapkan kepada organisasi agar meninggalkan hal-hal yang baik dan menghasilkan inovasi terhadap program studi Teknologi Informasi.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan prodi tentang pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry periode 2022-2023 oleh sekretaris Prodi Bapak Hendri Ahmadian, M.IM, setelah pembacaan surat keputusan prodi dilanjutkan pembacaan ikrar oleh ibu Eriawati, M.Pd dengan diikuti oleh seluruh Pengurus Himpunan. Prosesi acara dilanjutkan penandatangan serah terima jabatan oleh Demisioner HIMA-TI dan Ketua HIMA-TI Serta diketahui oleh ketua Prodi. Setelah pengukuhan dilaksanakan, ketua HIMA TI Maulidil Fathasyah menyampaikan kata-kata sambutan.

Acara kemarin ditutup dengan seminar Upgrading. Upgrading merupakan seminar peningkatan mutu, pengetahuan, dan ilmu berorganisasi juga sebagai program pembukaan bagi pengurus. Pemaparan materi pertama disampaikan oleh Danish Qalyubi S.T yang merupakan anggota Badan Pengurus Pusat Permikomnas, beliau memaparkan materi tentang Keorganisasian Permikomnas RI. Kemudian dilanjutkan dengan materi kedua yang dipaparkan oleh Demisioner HIMA-TI Rizki Mardhatillah yang memaparkan tentang sejarah HIMA-TI. Kemudian berlanjut ke penutup yang diisi dengan sesi foto bersama.



Oleh: Kesekretariatan HIMA-TI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan dan Upgrading Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknologi Fakultas Sains dan Teknologi Periode 2022-2023

Terkini