Iklan

Muscab II PC Sapma Aceh Besar, Basir Efendi Terpilih sebagai Ketua 

Minggu, 20 Maret 2022, 22:00 WIB Last Updated 2022-03-21T05:49:25Z

 

Penyerakan Pataka Oleh PW Sapma Aceh kepada ketua Terpilih Basir Efendi


Acehpost.id | Jantho - Basir Efendi, S.T terpilih sebagai Ketua PC Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Besar dalam Musyawarah Cabang (Muscab) II. Ahad (20/03/2022). 


Muscab II berlangsung di Gedung Dekranasda Kabupaten Aceh Besar, diikuti oleh seluruh peserta Komisariat Sapma Aceh Besar. 


Hadir pada acara pembukaan antara lain Perwakilan dari Pemkab Aceh Besar, Ketua DPRK Aceh Besar, MPC Pemuda Pancasila Aceh Besar dan PW Sapma Provinsi Aceh. 


Ketua Panitia Muscab II PC Sapma Aceh Besar, Mushaddiq, S.E menjelaskan bahwa Muscab merupakan agenda 2 tahunan organisasi sesuai amanat AD/ART. 


Selain memilih ketua, Muscab digelar untuk menyampaikan Laporan PertanggungJawaban pengurus periode 2020-2022. 


Dalam Sambutannya, Iskandar Ali selaku Ketua DPRK berharap agar ketua terpilih mampu mempertahankan kegiatan-kegiatan bagus seperti tahun sebelumnya serta melakukan inovasi dalam memperkuat gerakan pemuda di Aceh Besar. 

Doc.Foto bersama 


Menurut Ridwan Jamil yang memberikan kata sambutan perwakilan MPC Aceh Besar, sudah sepatutnya kita memberikan apresiasi kepada PC Sapma Aceh Besar karena telah banyak melakukan kegiatan kepemudaan yang positif. 


Sementara itu, Basir Efendi selaku ketua terpilih menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yg telah ikut membantu menyukseskan Muscab PC Sapma Aceh Besar. 


"Sapma pemuda pancasila ini bukanlah organisasi politik akan tetapi sapma wadah bagi seluruh pemuda dan pemudi bangsa Indonesia tempat menyalurkan ide bakat serta berkerja kepada masyarakat demi kemajuan negara kita ini”. Pungkas Basir.


Masih dalam sambutannya Basir menyampaikan bahwa Sapma adalah organisasi yg lahir karena panggilan sejarah, bukan untuk kepentingan politik maupun kepentingan pribadi tapi Sapma akan memberikan yg terbaik untuk bangsa dan negara ini.


Sapma adalah organisasi yang pro kepada pemerintah dan siap mendukung selama kebijakan pemerintah itu pro kepada rakyat tapi jika kebijakan-kebijakan yang di ambil pemerintah tidak pro kepada rakyat kami siap melawan dengan cara kami.


"Terima kasih juga kepada seluruh komisariat yang telah memberikan kepercayaan serta amanah sebagai ketua kepada saya." tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muscab II PC Sapma Aceh Besar, Basir Efendi Terpilih sebagai Ketua 

Terkini