Iklan

Sedih! Sijago Merah Hanguskan Rumah Milik Sarino

Redaksi
Kamis, 21 April 2022, 13:31 WIB Last Updated 2022-04-21T08:47:52Z
Rumah milik Sarino (38) yang telah rata oleh tanah akibat di lahap sijago merah, di dusun Trans dua Jalong Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah. (Foto : Humas Polres Bener Meriah).

Acehpost.id || Redelong- Satu unit rumah berkontruksi kayu ukuran 6x6 meter hangus dilahap sijago merah, pada Kamis (21/4/2022).

Rumah tersebut milik Sarino (38), warga dusun Trans dua Jalong Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Prabowo SIK kepada media ini menyampaikan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 08.30 Wib, tepatnya disusun Jalong kampung Blang Rakal. Diduga api berasal dari obat nyamuk.

"Saat itu korban sedang berada di kebunnya sedang mengutip buah kopi. Merasa tak enak hati, korban pulang kerumahnya, dan melihat api telah membesar dan melahap rumahnya, kemudian korban menghubungi kepala dusun setempat untuk meminta bantuan unit pemadam Blang Rakal guna memadamkan api yang telah membakar rumah Sarino," kata Kapolres.

Tak lama kemudian satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, namun api begitu dahsyat sehingga menghabiskan rumah berkontruksi kayu itu.

Lanjut Kapolres, diperkirakan kerugian materi sebesar Rp 30 juta. Akibat musibah kebakaran itu, saat ini korban mengalami syok dan belum bisa dimintai keterangan, ungkap Kapolres AKBP Agung itu mengakhiri. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sedih! Sijago Merah Hanguskan Rumah Milik Sarino

Terkini