Iklan

Jalankan Misi Sejuta Kader, PP HIMMAH RI Turun Ke Arena Pengkaderan Langsa

Redaksi
Selasa, 05 Juli 2022, 11:34 WIB Last Updated 2022-07-05T04:34:47Z

 Jalankan Misi Sejuta Kader, PP HIMMAH RI Turun Ke Arena Pengkaderan Langsa


Acehpost.id | Kota Langsa - Wakil Bendahara Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Republik Indonesia (Wabendum PP HIMMAH RI) Aduen Alja,S.Sos tinjau arena pengkaderan Latihan Kader Dasar Pimpinan Komisariat HIMMAH Institut Agama Islam Negeri Kota Langsa, Senin (4/7)


PP HIMMAH RI turun ke arena pengkaderan bukanlah kali pertama, sebelumnya pada bulan ramadhan dan minggu lalu juga hadir di Banda Aceh dalam rangka penutupan Latihan Kader Dasar (LKD) yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.


Mewakili jajaran pimpinan pusat, Aljawahir,S.Sos mengucapkan selamat bergabung kepada kader-kader baru di rumah besar kita Al Jami'atul Washliyah khusus di organ bagian Himpunan Mahasiswa Al Washliyah.


"Selamat bergabung dinda semuanya, kibarkan bendera himmah sampai ke pelosok dan sampaikan kepada semua insan bahwa HIMMAH ini wadah pemersatu ummat", ungkapnya.


Dirinya juga berpesan agar senantiasa setia dibawah naungan HIMMAH dalam kondisi apapun, "kita disini tidak diajarkan berkhianat, bermuka dua dan mencela satu sama lain, di HIMMAH ini kita selalu setia dengan sumpah dan janji sebagaimana yang telah di proklamatirkan tokoh-tokoh Washliyah tempo dulu.


"Berjuang bersama demi ummat, wadah pemersatu setiap insan tanpa mengkerdilkan satu sama lain itulah harapan daripada himpunan mahasiswa Al Washliyah ini", tutur Wabendum PP HIMMAH RI yang akrab disapa Aduen Alja.


Kendati demikian, Ketua Umum PW HIMMAH Aceh Ahlul Mahfud,MA mengucapkan terimakasih kepada PP HIMMAH RI yang selalu hadir tanpa Absen di acara-acara Himpunan Mahasiswa Al Washliyah di Aceh.


"Terima kasih banyak Wabendum PP HIMMAH RI, semoga kita semuanya senantiasa setia dalam naungan ini dan kami atas nama PW HIMMAH Aceh Mewakili PC dan PK Se Aceh siap dan berkomitmen sama-sama menjalankan visi misi HIMMAH dalam melahirkan sejuta kader selama satu dekade ini, Tegas Mahfud.


Selain Wabendum PP HIMMAH RI, Turut mendampingi ke arena, Ketua Umum PW HIMMAH Aceh (Ahlul Mahfud,MA), Waketum PW HIMMAH Aceh (Rivaldi Mufti), Ka.Biro Instruktur HIMMAH Aceh (Mohd Hasbar), Ketua PC HIMMAH Kota Langsa (Ridho Zaini) dan keluarga Besar Al Washliyah Langsa. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalankan Misi Sejuta Kader, PP HIMMAH RI Turun Ke Arena Pengkaderan Langsa

Terkini