Iklan

PT BTN Syariah Lauching Kantor Cabang di Kawasan Strategis ditengah Kota Banda Aceh

Redaksi
Jumat, 01 Juli 2022, 10:30 WIB Last Updated 2022-07-01T03:55:50Z
PT. Bank Tabungan Negara (BTN) melakukan peresmian sekaligus pembukaan Kantor Cabang Syariah, di Banda Aceh.

Acehpost.id || Banda Aceh- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) Buka Kantor Resmi membuka Kantor Cabang Syariah (KCS) kawasan Strategis beralamat Jl. Tgk Daud Beureueh No.H. M, Kuta Alam, Kec. Kuta Alam di tengah kota Banda Aceh, Rabu pada Tanggal (29/06).

Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo kepada media mengatakan. "Tujuan untuk membuka Kantor Cabang BTN dengan harapan bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Banda Aceh, oleh karenanya Bank BTN memperluas layanan, banggun KCS memilih kawasan strategis di tengah Kota Banda Aceh.

Adapun layanan perbank kan yang kita berikan adalah layanan pembiayaan, layanan produtitas, dan ada sentral UMKM yang bisa mendukung kebutuhan keuangan untuk masyarakat di Aceh.

Termasuk layanan untuk pembelian perumahan, yang akan kita lanjut dan fokus terhadap perumahan, baik di Konvensional maupun di Syariah,

"Alhamdulillah kali ini Pemerintah Aceh kembali meningkatkan Kouta Rumah Subsidi tahun lalu sebanyak 175000 unit."

"Tahun ini menjadi 200.000 unit, itu merupakan bukti keseriusan pemerintah menspot perumahan, untuk kenaikan 30% untuk mempercepat layanan menambahkan juga out led termasuk yang disini mudah-mudahan dalam rangka program jangka panjang untuk menurunkan Bag lok yang cukup besar," timpalnya.

Jumlah cabang BTN di Aceh sekarang ini  ada satu kantor Cabang empat kantor cabang pembantu dan ada su kantor Kas. 

Pada kesempatan itu Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, mengatakan. “Saya selaku Walikota Banda Aceh mengucapkan selamat kepada PT BTN Aceh pada hari ini telah meresmikan gedung baru yang dapat memperindah Kota Banda Aceh.

Aminullah menjelaskan, Gedung ini sudah lama tidak digunakan dan sudah Kadar luarsa, akan tetapi setelah di poleh oleh BTN  menjadi lengkaplah keindahan disimpang lima Kota Banda Aceh ini.

Untuk di kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pak dirut BTN Persero Banda Aceh yang telah menjadikan aset pemko banda aceh sangat bermanfaat  bagi BTN juga untuk Kota Banda Aceh.

Juga saya selaku walikota Banda Aceh sangat bertemi kasih telah menerima CSR sebesar Rp 300.000.000  dalam rang repilitasi taman disebelah kantor BTN simpang Lima Banda Aceh. Ungkapnya.

Dilain hal saya mengajak masyarakat kota Banda Aceh untuk menabung dan bertransaksi apa saja, BTN luar biasa, tutup Aminullah Usman. (Dicky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT BTN Syariah Lauching Kantor Cabang di Kawasan Strategis ditengah Kota Banda Aceh

Terkini