Iklan

Tak Terima Dibangunkan, Seorang Anak Aniaya Ayahnya

Redaksi
Senin, 04 Juli 2022, 16:12 WIB Last Updated 2022-07-04T09:15:17Z
RS 22 thn, pelaku penganiayaan, saat ini mendekam di Mapolres Aceh Tamiang.

Acehpost.id || Aceh Tamiang- Seorang anak tega menghabisi nyawa ayah tirinya saat terjadi cek cok karena ketersinggungan perkataan hingga pelaku menghujamkan sebilah pisau dapur sebanyak tiga kali sehingga nyawa sang ayah tak dapat diselamatkan.

Kejadian ini terjadi pada senin 4 juli 2022 disebuah rumah pada salah satu desa dalam kecamatan kota kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang Imam Asfali S.I.K melalui kapolsek kotakualasimpang, AKP Jastin Siregar, SH menyebutkan kronologis peristiwa ini terjadi berawal dari AS 45 tahun (korban) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian lepas membangunkan RS 22 tahun (pelaku) yang merupakan anak tiri korban agar segera bangun dari tidurnya dan jangan bermalas-malasan untuk mencari pekerjaan. 

"Merasa tidak terima atas peringatan dan perlakuan korban yang menyuruh pelaku untuk mendapatkan pekerjaan maka terjadilah cek cok mulut diantara keduanya di pagi hari tadi dirumah mereka, sehingga membuat pelaku kalap dan meraih sebilah pisau dapur yang biasa terletak dibagikan bawah dinding rumah mereka."

Dengan disuluti amarah yang memuncak pelaku menghujamkan pisau tersebut sebanyak tiga kali kepada korban sehingga korban jatuh terkapar.

Selanjutnya merasa panik setelah peristiwa ini lalu pelaku mencoba melarikan diri dengan  mengambil sepeda motor korban.

Akibat dari perbuatan pelaku, korban langsung dilarikan kerumah sakit umum daerah kabupaten Aceh Tamiang oleh warga dan personil polsek yang datang ketempat kejadian perkara namun sayang, nyawanya tidak dapat diselamatkan karna korban mengalami kehilangan darah dalam jumlah yang banyak.

Terkait peristiwa ini Kepolisian Resort Aceh Tamiang bersama dengan personil polsek kota Kualasimpang bergerak cepat dan berhasil meringkus pelaku ditempat persembunyiaannya disalah satu desa dalam kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolres Aceh Tamiang guna mempertanggung jawabkan semua perbuatannya. (Yusda)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Terima Dibangunkan, Seorang Anak Aniaya Ayahnya

Terkini