Iklan

Target Penurunan Stunting, Pemkab Bener Meriah Jalin Kerjasama dengan Unsyiah Banda Aceh

Redaksi
Sabtu, 13 Agustus 2022, 16:28 WIB Last Updated 2022-08-13T09:36:05Z

Acehpost.id || Redelong - Penjabat Bupati bersama alumni asal Kabupaten Bener Meriah ikuti Alumni Talk melalui Zoom Meeting di ruang Media Center Setdakab. Bener Meriah. Sabtu (13-08-2022)

Kelas Kerjasama  Kabupaten Bener Meriah mengikuti Alumni Talk tersebut bertemakan "Serving and Devoting with Knowledge and Profesionalism" kegiatan itu diselenggarakan oleh Universitas Syiah Kuala dengan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah pada tahun 2015 lalu dan diikuti oleh 25 Mahasiswa-Mahasiswi asal Bener Meriah dan seluruhnya menyelesaikan perkuliahan tersebut tepat waktu.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si berharap nantinya ada peran Universitas Syiah Kuala dalam penurunan angka Stunting "Kami ingin Unsyah ikut andil untuk pembangunan di Bener Meriah, salah satunya seperti Percepatan Penurunan Stunting, kami juga sangat mendukung penuh kegiatan seperti ini, dan kami berencana akan mengundang Bapak-Ibu sekalian hadir ke Bener Meriah" ujarnya.

Selain itu, ia juga sampaikan berkat melanjutkan Program Pasca Sarjana di Universitas Syiah Kuala, kini semakin banyak generasi penerus asal Bener Meriah yang sedang mengikuti perkuliahan di Universitas Syiah Kuala tersebut.

"Kami juga berharap, kolaborasi ini terus terjaga antara pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah sendiri dengan Unsyiah, dan perlu diketahui banyak juga Mahasiswa dan Mahasiswi yang sedang kuliah disana" tutup Drs. Haili Yoga, M.Si. (Almuna)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Target Penurunan Stunting, Pemkab Bener Meriah Jalin Kerjasama dengan Unsyiah Banda Aceh

Terkini