Iklan

DEMA FDK Sukses Lansakan Seminar, Upgrading dan Raker

Redaksi
Jumat, 23 September 2022, 20:21 WIB Last Updated 2022-09-23T13:25:08Z

DEMA FDK Sukses Lansakan Seminar, Upgrading dan Raker.ist

Acehpost.id | Banda Aceh - Dewan Eksekutif Mahasiswa  Fakultas Dakwah dan Komunikasi (DEMA FDK), lakukan Seminar, Upgrading dan Raker, Jumat 23 September 2022


Acara Tersebut Menggankat tema "Implementasi Nilai-Nilai Budaya Aceh sebagai Karakter Mahasiswa Guna Mengukuhkan Semangat Berorganisasi" yang di Laksanakan di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh 


Ketua Dema FDK, Razid Aulia dalam sambutannya mengatakan dengan momentum ini mengajak seluruh civitas akademika, steakholder bersama-sama agar dapat saling bahu membahu untuk memajukan fakultas dakwah dan komuniksi dan  untuk menjadi peruhana postif kedeannya.


Wadek III bidang kemahasiswaan dan kerja sama, Sabirin, S.Sos I. M S.i mengatakan dengn adanya Seminar, Upgreding dan raker menjadi upaya dalam memahami fungsi Dema yang merupakan level tertinggi dan menjadi contoh terbaik ditengah-tengah mahasiswa.


Melakukan program kerja yang realistis dan memuliki relevansi sehingga menjadi program unggulan yang layak dilaksankan.  


Dekan FDK, Dr. Kusmawati Hatta M.Pd dalam sambutannya sekaligus membuka acara mengatakan, seorang pemimpin terlebih dahulu mampu memimpin dirinya sendiri. Selanjutnya juga Dema manjadi wadah memperbaiki kapasitas diri, Memperbaiki struktur fakultas, dan mempercepat proses perkuliahan mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh.


Di Acara Ini DEMA FDK Turut Menghadirkan Pemateri  luar Biasa Rafsanjani S.Sos dan  Redha Rahmatillah,S. Sos.i.,Sp.PSM Dari Domisioner DEMA FDK Untuk Mengisis Seminar dan Upgrading  dan Setelah Seminar dan Upgrading  dilanjutkan  Dengan Pemapataran Program Kerja dari Seluruh Departemen Dan Berjalan Secara Khitmat hingga Akhir Kegiatan.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DEMA FDK Sukses Lansakan Seminar, Upgrading dan Raker

Terkini