Iklan

FOKUSGAMPI : Mari kita Sama-sama Membangun Kota Banda Aceh yang lebih baik.

Redaksi
Selasa, 20 September 2022, 22:38 WIB Last Updated 2022-09-21T02:36:37Z

Dok.Pribadi

ACEHPOST.ID || Banda Aceh - PJ Walikota Banda Aceh Bapak H. Bakri Shiddiq,SE,.M.Si sore tadi (Selasa/20/9/2022) mengunjungi Kantor Sekretariatan Fokusgampi Banda Aceh di Jamboe Tape, Kunjungannya dalam rangka Silaturrahmi bersama pengurus fokusgampi Banda Aceh Periode 2022-2024.


Pertemuan ini juga di hadiri oleh Bpk Iskandar Mahmud yang merupakan anggota DPRK Kota Banda Aceh merupakan senior atau mantan pengurus Fokusgampi, juga Bpk Zulfadhli merupakan Ketua Presidium Fokusgampi.


Dok. Pribadi


Dalam pertemuan ini pengurus Fokusgampi memberi masukan dari segala aspek untuk  pembangunan Kota Banda Aceh kepada Bpk PJ Walikota Banda Aceh Agar keberlangsungan pembangunan semakin optimal, Fokusgampi sendiri yang di nahkodai oleh Muhammad Rafsanjani memberi apresiasi Kepada Bpk PJ Walikota Banda Aceh terhadap kerja kerja awal seperti ini dengan menyerap aspirasi lintas kalangan, mengingat juga Banda Aceh adalah kota yang majemuk juga kosmopolit.


Dari paparan Bpk Bakrie Shiddiq kami melihat ada optimisme yang sangat besar untuk pembangunan Kota Banda Aceh, Beliau sempat menyinggung seperti sektor ekonomi kreatif dan pariwisata juga pelaksanaan syariat Islam yang akan masuk kedalam skala prioritas pembangunannya. 


Beliau juga menyampaikan bahwa dalam membangun kota Banda Aceh perlu kerjasama sama  antar semua elemen masyarakat untuk membangun kota Banda Aceh yang lebih baik bukan sebaliknya. Bakri juga mengajak semua elemen masyarakat untuk membantu beliau dalam membangun kota Banda Aceh.


Belum mamasuki 100 hari kerja, kinerja pemko Banda Aceh sudah terlihat, salah satunya terlihat saat kemampuannya melobby anggaran pemerintah pusat untuk melakukan pembangunan rumah dhuafa, tidak hanya sampai disitu saja, tetapi sikap keterbukaan kepada semua masyarakat Banda Aceh untuk mengkritisi kebijakannya sangat di persilahkan, tentu kritikan yang konstruktif Agar check and balance berjalan dengan sehat dan baik.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FOKUSGAMPI : Mari kita Sama-sama Membangun Kota Banda Aceh yang lebih baik.

Terkini