Iklan

RQV Indonesia Gelar Acara Hari Jadi ke-8, Founder RQV Indonesia : Bisnis adalah Tulang Punggung RQV Indonesia

Redaksi
Selasa, 20 September 2022, 09:26 WIB Last Updated 2022-09-21T02:35:55Z




Dok.Pribadi

ACEHPOST.ID || Bogor - Ratusan keluarga besar RQV Indonesia dari berbagai daerah memadati Aula serbaguna Masjid-124 Pondok Pesantren Yatim RQV Indonesia di Desa Warung Menteng, Cijeruk, Bogor dalam rangka perayaan Milad RQV Indonesia yang ke-8 tahun yang jatuh pada hari ini, Senin, 19 September 2022.

 

RQV Indonesia berdiri tepat 8 tahun lalu pada tahun 2014. Didirikan oleh sepasang suami istri Azmi Fajri Usman, S.H. dan dr. Ainil Masthura, Sp.Ak. yang merupakan saksi sejarah pada salah satu bencana terbesar dalam Sejarah umat manusia, yaitu Tsunami Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004.

 

“RQV Indonesia adalah wadah yang dibuat sebagai rasa terimakasih saya kepada negara dan seluruh dunia karena telah membantu Aceh melewati hari-hari kelam pasca Tsunami Aceh 2004. Juga untuk membantu Negara Indonesia dalam menjalankan tugasnya memakmurkan kehidupan bangsa dan negara. Maka dari itu pesan saya kepada Seluruh keluarga besar RQV Indonesia, bahwa pada tahun ke-8 ini, kita semua harus mulai memiliki usaha-usaha yang akan menopang dan membantu kita semua mewujudkan visi dan misi kita bersama. Karena arah pergerakan RQV pada tahun ke-8, sesuai dengan tema milad kali ini, bahwa bisnis adalah tulang punggung RQV Indonesia.” Ucap Founder RQV Indonesia, Azmi Fajri Usman, S.H. di Aula Serbaguna Masjid-124.

 

Sejalan dengan tema milad ke-8 RQV Indonesia bahwa bisnis adalah tulang punggung RQV Indonesia, terlihat di sekitar panggung utama berdiri beberapa

Stand Bazar dengan berbagai sajian mulai dari makanan hingga produk kecantikan, diantaranya Mie Pangsit Bang Azmi salah satu produk Mie industri rumahan yang sehat dan nikmat, Chokee minuman coklat berkhasiat, juga Ainaa Beauty produk kecantikan ternama dari Negeri Jiran, Malaysia.

 

Momen milad ke-8 RQV Indonesia kian spesial karena dihadiri oleh Hafiz Mahamad, Founder Ainaa Beauty. “Tahniah kepada RQV Indonesia atas milad yang ke-8. Saya sangat senang dapat berjumpa dengan keluarga besar RQV Indonesia, semoga RQV Indonesia dapat mewujudkan visi dan misinya yang mulia dan terus berjaya.” kata Hafiz Mahamad dalam momen milad ke-8 RQV Indonesia.

 

Rangkaian acara milad ini diawali dengan sambutan dari Founder RQV Indonesia, sambutan Tamu spesial Founder Ainaa Beauty, dan berbagai kegiatan mulai dari penampilan Tilawah Quran, seni beladiri Kopo Ryu Jujitsu Indonesia, Tari Pancasila, Tari Indonesia Wonderland, Monolog, Drama, Puisi dan juga Fashion Show tersaji pada momen milad ke-8 RQV Indonesia. Acara ditutup dengan doa singkat dan foto bersama keluarga besar RQV Indonesia.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RQV Indonesia Gelar Acara Hari Jadi ke-8, Founder RQV Indonesia : Bisnis adalah Tulang Punggung RQV Indonesia

Terkini