Iklan

Secara Aklamasi M. Razi Alkhawarizmi Terpilih Sebagai Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-raniry Banda Aceh

Redaksi
Sabtu, 12 November 2022, 20:11 WIB Last Updated 2022-11-12T13:16:52Z

ACEHPOST.ID || Banda Aceh - Razi Al-khwarizmi terpilih secara aklamasi sebagai Formatur Ketua umum Senat Mahasiswa (SEMA) fakultas ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-raniry pada Sabtu (12/11/2022). Ia terpilih setelah melakukan proses pendaftaran yang sudah disediakan oleh panitia Komisi Independen Pemilihan (KIP) SEMA-FUF periode sebelumnya mulai dari tanggal 31 Oktober-05 November 2022 yang lalu.

M. Razi Alkhawarizmi merupakan mahasiswa semester 7 program studi Aqidah dan filsafat Islam dan juga merupakan ketua umum dari salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang berada di UIN Ar-raniry Banda Aceh yaitu Quran Aplikasi Forum (QAF) periode 2022-2023.

Akhirnya M. Razi Alkhawarizmi dengan pangggilan akbar yaitu Razi merupakan satu-satunya  yang mendaftarkan diri dan lulus verifikasi berkas sehingga  merupakan kandidat tunggal dalam Pemilihan Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat periode 2022-2023.

Formatur Ketua Umum SEMA-FUF Periode 2022-2023, Razi mengatakan bahwa sesuai Motto dan Visinya, Ia berharap mampu membawa SEMA-FUF menjadi lembaga mahasiswa  yang aktif, kreatif, terampil sehingga terwujudnya sinergitas yang baik, selaras dan profesional yang dilandasi oleh asas kekeluargaan. Ia menambahkan dengan Motto tersebut telah Ia pegang serta selalu dijadikan pengingat dan pendorong untuk selalu berusaha lebih baik dan terus berusaha untuk komitmen pada tujuan.

"Kami ingin membawa nama baik SEMA-FUF yang mampu mengontrol dan mengayomi DEMA-FUF dan lima Himpunan mahasiswa yang berada di bawah kekuasaan SEMA-FUF khususnya, ujarnya lagi, saya berharap DEMA-FUF dan kelima Himpunan yang berada di Fakultas Ushuluddin dan filsafat semoga selalu kompak dan bekerja dengan semaksimal mungkin demi terwujudnya Himpunan yang emas dan bermartabat dan kami juga berharap arahan dan bimbinganya dari dekan fakultas ushuluddin dan filsafat serta arahan dan bimbinganya juga dari wadek 3 fakultas ushuluddin dan filsafat selalu membidangi bidang kemahasiswaan," Pungkasnya. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Ahmad Ilyus Nanda  selaku Demisioner Ketua SEMA-FUF Periode 2021-2022  yang mengharapkan SEMA-FUF sebagai mana fungsinya semakin Berjaya dan tentunya keakrabatan tetap terjaga.

"Saya hanya punya satu harapan besar yaitu semoga SEMA-FUF semakin berjaya dan ikatan persaudaraan selalu erat sesama lembaga mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, untuk itu SEMA-FUF harus selalu tetap menjaga kekompakan dan jangan pernah menghilang, tetaplah selalu ada sebagai lembaga legislatif yang senantiasa menjadi penampung aspirasi mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Filsafat," Tutupnya. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Secara Aklamasi M. Razi Alkhawarizmi Terpilih Sebagai Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-raniry Banda Aceh

Terkini