Iklan

Sejumlah OPD Hadiri Rapim Perdana Tahun 2023, Pj Bupati Bener Meriah : Tingkatkan Kinerja Saling Sinergi dan Kolaborasi

Redaksi
Selasa, 24 Januari 2023, 16:52 WIB Last Updated 2023-01-24T09:52:50Z

Acehpost.id || Bener Meriah - Guna mengevaluasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Bener Meriah, Penjabat Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) di Aula Setdakab Bener Meriah, Selasa (24/1/2023).

Rapim perdana yang di gelar awal Tahun 2023, yang turut di hadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Armansyah, SE., M.Si, Para Asisten, Staf Ahli, para Kepala Dinas, Badan, Kantor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Dalam Rapim, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh OPD yang telah bersinergi dan berkolaborasi dalam kinerja di Tahun 2022 yang lalu, namun demikian, dirinya berharap agar capaian yang telah di lakukan di tahun yang lalu itu dapat di tingkatkan ataupun lebih dimaksimalkan lagi di Tahun 2023. 

“Kepada kita yang diberi tugas untuk selalu menyampaikan hasil karya nya, kegiatan rutinitas sehari-hari tersebut hendaknya jangan tidak di publikasikan di media sosial, sehingga inovasi dan program serta kinerja OPD dapat di ketahui masyarakat luas. Jangan kita menjadi penonton dalam tugas kita, sehingga masyarakat tidak tau apa yang dilakukan oleh pemerintah, maka dari itu manfaatkanlah medsos untuk mempublikasikannya, jangan takut di koreksi. Salah itu bagus dari pada tidak berbuat,”ucap Haili Yoga saat itu.

Dalam Rapim tersebut Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si juga meminta kepada seluruh camat untuk bisa membangun komunikasi dengan pemerintah pusat dan provinsi serta dengan beberapa kecamatan di luar Bener Meriah sebagai bahan referensi dalam menjalankan tugas,” karena kalau kita lihat kinerja bapak sudah bagus, cuma saya hanya ingin sedikit referensinya,” ucapnya.

Pantauan di dalam Rapim itu, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si meminta sejumlah OPD untuk menyampaikan terkait apa yang akan dilakukan di Tahun 2023, dan evaluasi di Tahun 2022, dan terkait capaian apa saja yang belum selesai di Tahun 2022 sehingga menjadi prioritas di Tahun 2023.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sejumlah OPD Hadiri Rapim Perdana Tahun 2023, Pj Bupati Bener Meriah : Tingkatkan Kinerja Saling Sinergi dan Kolaborasi

Terkini