Iklan

Iklan

Tolak UU Omnibus Law Ciptaker, Ratusan Mahasiswa Audensi Bersama Muspida Plus

Redaksi
Selasa, 13 Oktober 2020, 14:17 WIB Last Updated 2020-10-13T07:17:43Z

Bener Meriah (AP) - Usai melakukan orasi tolak UU Omnibus Law Ciptaker di depan gedung DPRK Bener Meriah, selepas isoma, ratusan mahasiswa tersebut di berkenankan memasuki aula gedung DPRK Bener Meriah guna melakukan Audensi, Selasa (13/10/2020).


Tampak hadir dalam ruang sidang DPRK tersebut, Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi, Ketua DPRK Bener Meriah Mohd Saleh, Wakil Ketua DPRK Anwar dan beberapa Anggota Dewan lainnya, serta Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo, dan Dandim 0109/BM Valyan Tatyunis.


Dalam audensi di ruang sidang DPRK setempat berjalan khidmat, walau sesekali yel-yel terdengar dari ratusan Mahasiswa Gayo.


Dari tuntutan mahasiswa itu, Ketua DPRK Bener Meriah Mohd Saleh dan seluruh Anggota Dewan Bener Meriah sepakat menolak UU Omnibus Ciptaker yang dapat merugikan masyarakat Indonesia tentunya, tegas Mohd. Saleh dihadapan ratusan Mahasiswa Gayo itu.


Hal senada juga di sampaikan Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi, dirinya telah mendengarkan tuntutan terkait UU Omnibus Law Ciptaker, dan Bupati Sarkawi juga sepakat ikut menolak UU Ciptaker tersebut. Bahkan tambah Sarkawi, UU Omnibus Law Ciptaker itu terkesan terburu-buru dalam pembahasannya, dan kami (Bupati-red) siap mendukung mahasiswa untuk menolak dan mendatangi petisi menolak UU Omnibus Law Ciptaker itu, kata Bupati Sarkawi.


Situasi ruang sidang DPRK Bener Meriah semakin menghangat, dimana ratusan Mahasiswa menyodorkan petisi kepada Ketua DPRK Bener Meriah Mohd Saleh dan Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi untuk ditandatangani.


Petisi yang disampaikan ratusan mahasiswa langsung di tandatangani oleh Ketua DPRK Bener Meriah Mohd Saleh dan Bupati Sarkawi di hadapan ratusan Mahasiswa, Dandim 0109/BM dan Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo, dan para insan pers. 


Usai petisi tersebut di tandatangani Bupati Sarkawi dan Ketua DPRK Bener Meriah Mohd Saleh, ratusan Mahasiswa langsung membubarkan diri secar tertib. (DS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tolak UU Omnibus Law Ciptaker, Ratusan Mahasiswa Audensi Bersama Muspida Plus

Terkini

Topik Populer

Iklan