Iklan

Iklan

Ketua DPD Nasdem Aceh Timur Siap Menjadi Orang Pertama Disuntik Vaksin di Aceh Timur

REDAKSI
Sabtu, 09 Januari 2021, 10:22 WIB Last Updated 2021-01-09T03:22:54Z

IDI (AP) -Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD), Partai Nasdem Aceh Timur bersedia menjadi Orang pertama di suntik Vaksin Di Aceh Timur, Untuk Memberikan kepastian akan aman terkait Vaksinasi Vaksin Covid-19 kepada masyaraka khusus masyarakat Aceh Timur, Sabtu(09/01/2020).


Nyak Musa Husein,SE.M.S.M mengatakan kepada Media Acehpost.id sebagai ketua Partai NasDem Aceh timur bersedia menjadi orang pertama yang di suntik Vaksin di Aceh Timur.


Apalagi Majelis Ulama Idonesia(MUI) sudah memfatwa bahwa Vaksin Halal untuk di gunakan bagi ummat Islam di Indonesia. 


Kita juga akan menungu Restu dari Majelis Pemusyarawantan Ulama(MPU) Aceh, meskipun MUI pusat sudah merekomendasi Halal supaya tidak menibulkan Pro-kontra di kalangan Masyarakat.


Pada prinsipnya pemerintah akan penuh pertimbangan dari Ahli-ahli kesehatan untuk merumuskan terkait jenis vaksin mana yang terbaik untuk digunakan agar tidak timbul efek berbahaya bagi kesehatan.


"Ia mengingikan menjadi orang pertama di suntik supaya masyarakat tidak meragukan akan Vaksin yang diberikan pemerintah agar terhindar dari penyakit Corona.


Harapan Kami setelah proses suntik vaksin kepercayaan masyarakat dengan kesehatan Lebih baik dan pemulihan ekonomi nasional bisa mempercepat, dimana  hampir 1 tahun belum ada perkembangan ke arah pemulihan ekonomi secara menyeluruh.


Program pembangunan tergeser ke penanganan Pandemi covid-19 Dengan doa Ulama dan Masyarakat Aceh, semoga Allah segera mengangkat Wabah ini, ujarnya.


Reporte: Muksal

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPD Nasdem Aceh Timur Siap Menjadi Orang Pertama Disuntik Vaksin di Aceh Timur

Terkini

Iklan