Iklan

Babinsa 05/Permata dan Babinkamtibmas Polsek Permata Gelar Posko PPKM di Kecamatan Bener Kelipah

Kamis, 22 April 2021, 22:43 WIB Last Updated 2021-05-06T13:27:42Z
Pemasangan spanduk pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di kecamatan bener kelipah, Bener Meriah. Kamis (22/4/2021).

Acehpost.id || Redelong - Didesa gunung musara kecamatan bener kelipah Kabupaten Bener Meriah, Aceh, spanduk yang bertuliskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai dipajangkan.

Pemajangan spanduk tersebut dilakukan oleh Sertu wahyu yang merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Permata, bersama Babinkamtibmas Polsek Permata, pada Kamis (22/4/2021).

Danramil 05/Permata Kapten Inf Jan Suhardi melalui babinsanya meyampaikan, tujuan pemasangan spanduk itu untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan didorong terus sampai ke lingkungan mikro, di seluruh wilayah pedesaan, terangnya.

Babinsa 05/Permata juga menambahkan, kegiatan ini  melibatkan tiga pilar yakni TNI-Polri dan Perangkat Desa. Sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar sesuai harapan Pemeritah dan kita bersama, karena ini juga sebagai upaya pencegahan Covid -19, tambah Sertu Wahyu.

Babinsa berharap agar masyarakat diharapkan mendukung upaya ini dengan selalu bersifat kooperatif dengan keberadaan posko (PPKM) ini, sehinga tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan cara 3M," tuturnya. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa 05/Permata dan Babinkamtibmas Polsek Permata Gelar Posko PPKM di Kecamatan Bener Kelipah

Terkini

Iklan