Home / Uncategorized

Selasa, 23 Januari 2024 - 15:22 WIB

Asraf, Salah Satu mahasiswa UGP Takengon Imbau Agar Mahasiswa Tetap Melaksanakan Wisuda

Redaksi - Penulis Berita

ACEHPOST.ID || Takengon – Asraf selaku perwakilan mahasiswa Universitas Gajah Putih Takengon, Rabu 23 Januari 2023 melalui release nya dirinya menghimbau agar mahasiswa tetap melaksanakan kegiatan wisuda dan jangan masuk terlalu jauh ke dalam ranah pembina.

“Saya menghimbau kepada seluruh mahasiswa agar tidak salah langkah dalam mengambil sebuah keputusan, dan harapan saya juga jangan ikut campur terlalu jauh dengan permasalahan yang ada di yayasan gajah putih,” pinta Asraf.

Tak sampai disitu, dirinya juga menjelaskan agar pembina tegas dalam mengambil keputusan tentang gejolak yang terjadi saat ini di universitas gajah putih agar mahasiswa tidak menjadi korban.

Baca Juga :  Masyarakat Bener Meriah Gelar Zikir dan Do’a Bersama untuk Palestina, Pj Bupati Haili Yoga : Kutuk Keras Tindakan Isreal

“Mahasiswa hari ini harus tetap di wisuda akademik. Dan itu harus tetap berjalan di mana ketegasan pembina dalam mengambil keputusan sehingga sampai hari ini universitas masi bergejolak, sehingga mahasiswa yang menjadi korban atas polemik yang terjadi di ranah pembina dan Kita harus menekan kan kepada pembina bahwasannya permasalahan yang berada di ranah pembina segera di selesai kan agar permasalahan ini tidak berlarut larut karna seperti yang kita lihat,” sambung asraf.

Baca Juga :  Bener Meriah Tampilkan Sederet Potensi Daerah di Ajang Pekan Kebudayaan Aceh

Asraf juga menghimbau agar mahasiswa jangan tergiring dengan polemik UGP yang berebut kekuasaan.

Dan perlu kita ketahui LLDIKTI sudah datang dan hadir menjelaskan terkait dengan permasalahan pembina agar cepat di selesai kan di ranah pembina dan mahasiswa jangan tergiring dengan para mafia mafia UGP yang berebut kekuasaan, kita sebagai mahasiswa hanya menuntut keberlanjutan proses akademik kita” tutup Asraf. (Rel)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dandim 0105/Abar Bersama Danrem 012/TU Dampingi Irdam Iskandar Muda Menunaikan Ibadah Sholat Jum’at Di Masjid Besar Al – Hidayah Meureubo

Uncategorized

Tim Seuramoe Alam Raya Mulai Ekspedisi 3 Puncak Pulau Weh untuk HUT Kota Sabang ke-59

Daerah

Fokusgampi: PLN Harus Bertanggung Jawab atas Kerugian Masyarakat

Uncategorized

Satresnarkoba Porles Aceh Timur, Ringkus Dua Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

Uncategorized

Panda Catar Akademi TNI Kodam IM Umumkan Hasil Tes TKD, 126 Orang Dinyatakan Lulus Untuk Mengikuti Seleksi Tahap Berikutnya

Uncategorized

Motif Pengeroyokan di Peureulak Sepakat Berdamai, Satreskrim Polres Aceh Timur Hentikan Kasus

Berita

Dalam Rangka Hari Jadi: Training HCI Aceh Gelar Hypnotic Public Speaking dan Buka Puasa Bersama

Uncategorized

Pj Bupati Haili Yoga Harap Kehadiran Pesawat Perintis Susi Air Bisa Mendongkrak Ekonomi Masyarakat