Home / Daerah

Jumat, 22 Desember 2023 - 14:21 WIB

Award Pengelolaan Logistik Pemilu KIP Kabupaten Kota Se-Aceh, KIP Nagan Raya Raih Juara Terbaik I

Redaksi - Penulis Berita

Acehpost.id | Aceh Tengah – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya meraih Juara Terbaik I Kategori Tim Logistik Terinspiratif pada Malam Anugerah Penghargaan Pengelolaan Logistik Terbaik Tingkat KIP Kabupaten/Kota Se-Aceh Tahun 2023

Penganugerahan itu berlangsung pada hari Kamis – Jumat, 21 sampai 22 Desember 2023 bertempat di Parkside Gayo Petro Hotel, Takengon, disusul Terbaik II KIP Bener Meriah dan Terbaik III KIP Kota Banda Aceh.

KIP Aceh memberikan Penghargaan dalam 3 Kategori terdiri dari Kategori Pengelolaan Logistik Terbaik, Kategori Tim Logistik Terinspiratif Terbaik dan Kategori Pengelolaan Sistem Informasi Logistik (SILOG) Terbaik.

Baca Juga :  Momentum Isra' Mi'raj, Alumni IKAS Saling Mendorong di Jalur Politik

Ketua KIP Nagan Raya, Arif Budiman, S.Pd, M.Pd menyampaikan, Alhamdulillah KIP Nagan Raya meraih penghargaan dalam Anugerah Penghargaan Logistik Tahun 2023 dan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Sekretaris dan jajaran sekretariat KIP Kab. Nagan Raya yang sudah bekerja dengan baik.

Sehingga dapat meraih penghargaan ini, terus bangun kekompakan dan bekerja keras dalam mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :  Spanduk Pelanggar HAM dan Politik Dinasti Sambut Kedatangan Prabowo Ke Aceh.

Sebelumnya 15 Desember 2023 yang lalu KIP Nagan Raya juga memperoleh Penghargaan Terbaik III dalam Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) KIP Kabupaten/Kota Se-Aceh yang berlangsung di Hotel Arpen Bungalow Pantai Iboh Kota Sabang.

Sekretaris KIP Nagan Raya, Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik dan Operator SILOG juga ikut hadir dalam malam Anugerah Penghargaan Logistik Terbaik Tingkat KIP Kabupaten/Kota Se-Aceh yang berlangsung di Parkside Gayo Petro Hotel Takengon. ***

Share :

Baca Juga

Berita

Pilpres dan Pileg 2024; antara Idealisme dan Harga Diri

Daerah

Projo Aceh Jaya membagikan 1000 paket susu kue dan buah gratis untuk masyarakat Aceh Jaya

Daerah

Momentum Isra’ Mi’raj, Alumni IKAS Saling Mendorong di Jalur Politik

Daerah

Dayah Tauthiatul Maghfirah Gampong Blang Krueng Aceh Besar Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Berita

Hafid Aiman Nahkodai Sanggar Seni Seulaweut 2024

Daerah

Warga Desa Meudang Ara Keluhkan Kabel Listrik Berantakan

Daerah

Iptu Vitra Ramadani Jabat Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, Sekilas Jejak Rekamnya di Kepolisian

Berita

Kecam Pembunuhan Pemuda Pidie di Aceh Besar, Fokusgampi: Pihak Kepolisian Harus Mengusut tuntas Kasus ini