Home / Daerah

Kamis, 4 Juli 2024 - 14:19 WIB

Bupati Mahdi Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan PON Dan Terima SK Panitia Daerah Dari Gubernur Aceh

MUHAMMAD NASIR - Penulis Berita

Acehpost.id, Banda Aceh – Pejabat Bupati Aceh Barat Mahdi Efendi di dampingi sekretaris daerah, Marhaban dan Kadispora Mirsal, turut hadir dalam rapat koordinasi persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024  bersama Gubernur Aceh di aula gedung serbaguna Kantor Gubernur Aceh,Banda Aceh,Kamis (04/07/2024).

Dalam rakor tersebut, Gubernur bersama panitia PON secara intens membahas persiapan Aceh Barat dalam menggelar event nasional ini, dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi semua peserta PON yang akan berlangsung di Aceh Barat.

Mahdi, menegaskan komitmennya untuk sukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI tahun 2024. Dalam upaya mempersiapkan penyelenggaraan event olahraga nasional tersebut, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat telah mengambil langkah-langkah strategis untuk memastikan segala aspek terkait terselenggaranya PON berjalan dengan lancar, ujarnya.

Baca Juga :  Dandim 0105/Abar Diwakili Kasdim Pimpin Upacara Penutupan Pendayagunaan Koramil Model Terpusat Di Makoramil 04/Meureubo Wilayah Jajaran Korem 012/TU

Komitmen ini didukung oleh upaya maksimal dalam mempersiapkan fasilitas, layanan, dan dukungan logistik demi kesuksesan ajang bergengsi ini di wilayah Aceh Barat, kata Mahdi.

Mahdi juga menegaskan bahwa PON tahun ini menegaskan bahwa kesuksesan acara tidak hanya terletak pada pelaksanaan yang lancar, tetapi juga pada pengelolaan administrasi yang baik dan pencapaian prestasi yang gemilang.

Karena itu, kata mahdi para penyelenggara berfokus untuk memastikan semua aspek administratif terkelola dengan baik, sekaligus memberikan dukungan maksimal kepada atlet untuk mencapai prestasi terbaik mereka. Hal ini menunjukkan komitmen kuat untuk membangun event olahraga nasional yang berkualitas dan berkesan bagi semua pihak yang terlibat, kata mahdi.

Mahdi menambahkan, pihaknya juga memperhatikan tentang pentingnya standar layanan dalam sektor layanan kesehatan, perhotelan dan parkir. Hal ini ditekankan untuk memastikan bahwa pengunjung mendapatkan pelayanan yang optimal dan aman selama menginap di hotel.

Baca Juga :  Pangdam IM Kunjungan Kerja Perdana Ke Makodim 0105/Aceh Barat Disambut Dandim Beserta Seluruh Prajurit

Peningkatan standar layanan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para tamu, dengan memastikan fasilitas kesehatan dan parkir sesuai dengan ketentuan yang berlaku, pungkaanya.

Disesi akhir rakor Gubernur secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada panitia daerah yang diterima oleh Pj Bupati Mahdi dan akan bertanggung jawab dalam pelaksanaan PON di Daerah, Dengan penyerahan SK ini, diharapkan panitia daerah dapat segera melakukan persiapan yang intensif untuk menyelenggarakan PON dengan sukses dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kemenag RI Visitasi Penyelenggaraan Program Muadalah setingkat SMP dan SMA di Yayasan Dayah Pesantren Hidayatul Al Mustafid Nagan Raya.

Daerah

Satresnarkoba Polres Aceh Barat Amankan 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Daerah

Kapolres Nagan Raya Tinjau dan Panen Raya Kebun Cabai di Beutong Ateuh Banggalang

Daerah

Pemkab Nagan Raya Terima Insentif Fiskal Rp5,84 Miliar atas Kinerja Pengendalian Inflasi

Daerah

Pj Bupati Nagan Raya Diwakili Staf Ahli,Sosialisasi Hak dan Kewajiban Perpanjakan Bendaharawan Pemerintah.

Daerah

Pj Bupati Amrullah Dipeusijuek Ulama Kharismatik Aceh Abu Paya Pasi

Daerah

Dewan Pers Lakukan Verifikasi Faktual Kantor Berita NOA.co.id  

Daerah

Pemkab Nagan Raya Usulkan Sejumlah Jembatan Gantung