Home / Politik

Sabtu, 10 Februari 2024 - 01:39 WIB

Catatan Fathurrahman Caleg DPRK Dapil III Nagan Raya melalui PA No Urut 10 untuk Bakti ke Masyarakat

Redaksi - Penulis Berita

Fathurrahman berdampingan Bersama Ketua DPW PA, Samsuardi (Juragan) Tampak Melambaikan Tangan 10 Jari ke Arah Masyarakat di Lapangan Garuda Simpang Peut pada Kampanye Akbar Partai Aceh. Jum'at (09/02/2024). [Dok : Istimewa]

Fathurrahman berdampingan Bersama Ketua DPW PA, Samsuardi (Juragan) Tampak Melambaikan Tangan 10 Jari ke Arah Masyarakat di Lapangan Garuda Simpang Peut pada Kampanye Akbar Partai Aceh. Jum'at (09/02/2024). [Dok : Istimewa]

Acehpost.id | Nagan Raya – Perkenalkan, saya Fathurrahman, Calon Legislatif DPRK Kabupaten Nagan Raya untuk Dapil III (Kuala, Kuala Pesisir dan Tadu Raya). Saya memiliki latar belakang sebagai aktivis sosial, pemberdayaan masyarakat, inisiator gerakan ayo kuliah dan juga aktif dalam berbagai kegiatan agama dan sosial di masyarakat.

Ketika orang lain maju sebagai caleg di pemilu 2024 tanpa berbekalkan pengalaman kerja serta belum pernah berbuat apapun untuk kepentingan masyarakat, justru saya sudah pernah memulainya sejak tahun 2005 melalui kegiatan fungsi dan tugas saya sebagai fasilitator pemberdayaan masyarakat, koordinator PKH, penggerak gerakan ayo kuliah bagi anak PKH dan keluarga tidak mampu serta kegiatan keagamaan dan sosial lainnya.

Melalui pengalaman hidup dan kerja saya, saya ingin berkontribusi lebih dalam memajukan Aceh dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Nagan Raya.

Baca Juga :  Sat Resnarkoba Tangkap Dua Oknum Mahasiswa Karena Sabu, Pergunu Nagan Raya Apresiasi

Saya ingin mengabdikan diri dalam ranah politik karena saya percaya bahwa dengan menjadi bagian dari pemerintahan, saya dapat berkontribusi dalam mewujudkan perubahan positif untuk masyarakat. Saya bergabung dengan Partai Aceh (PA) karena saya merasa visi dan misi partai ini sejalan dengan pandangan saya.

Sejak dahulu saya memang memiliki keinginan dan tekad yang kuat untuk memperjuangkan hak-hak rakyat, karena saya tahu persis bagaimana penderitaan yang dirasakan rakyat, terlebih lagi rakyat lapisan bawah.

Ada beberapa program kerja yang pro rakyat yang nantinya akan saya jalankan apabila saya terpilih menjadi anggota legislatif, diantaranya adalah program peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat, keagamaan, pengembangan potensi kaum muda, serta Mendorong pengembangan usaha kecil dan menengah dengan memberikan dukungan dalam hal permodalan dan pelatihan keterampilan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Saya percaya bahwa dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas setulus hati, dan komitmen yang kuat, insya Allah saya dapat membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Kabupaten Nagan Raya.

Saya sangat mengharapkan do’a dukungan dan saran dari seluruh masyarakat Kabupaten Nagan Raya agar saya dapat terpilih dan mewujudkan misi, target dan program kerja yang telah saya tetapkan.

Terima kasih atas dukungan orang tua, keluarga, tokoh masyarakat, sahabat, Relawan Fathurrahman dan seluruh masyarakat. ***

Share :

Baca Juga

Politik

Ratusan Masyarakat Tergabung dalam Lintas Profesi di Nagan Raya Siap Menangkan Prabowo – Gibran Pilpres 2024

Politik

Mantan Panglima GAM Deklarasi Dukung Paslon 01 Amin, Tgk Muharam Idris : Orang Aceh Jangan Takut Mendukung Anies

Politik

9 Perwakilan Kecamatan, Tim Relawan Jas Biru Kota Banda Aceh Sukses Gelar Uji Mahabbah

Politik

Dua Lokasi Strategis: Projo Aceh Jaya Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Aceh Jaya

Pendidikan

Pilpres dan Arah Masa Depan Negara-Bangsa

Daerah

Ratusan Emak-emak di Banda Aceh Nyatakan Dukungan ke Suwardi

Pendidikan

Mahasiswa KPM UIN Ar-Raniry mengaktifkan kembali Perpustakan yang telah lama tidak Aktif

Berita

Mahasiswa UIN Ar Raniry dan USK Serentak Bagikan Selebaran Tolak Pelanggar HAM dan Politik Dinasti