Home / Daerah

Rabu, 3 Juli 2024 - 11:50 WIB

Forkopimda Aceh Barat Lepas Kontingen Popda Aceh Ke – 17 Yang Digelar Di Aceh Timur

MUHAMMAD NASIR - Penulis Berita

Acehpost.id, Aceh Barat – Dandim 0105/Abar Letkol Inf Hendra Mirza, S.E., M.Si., diwakili Pasi Ops Kapten Inf Andika Trio Utama, S.H., hadiri pelepasan Kontingen Popda Aceh Barat yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati setempat berlokasi di Jalan Gajah Mada Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, Rabu (3/7/2024)

 

Pada saat Upacara Pelepasan, Pj. Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh atlet yang telah terpilih untuk mewakili Kabupaten Aceh Barat pada ajang Popda Aceh ke – 17 yang digelar di Aceh Timur.

 

“Dengan kepercayaan ini, tunjukkan kemampuan terbaik agar bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama baik daerah. Pasalnya, ajang kompetisi Popda ini sangatlah penting dalam rangka pembinaan, pengembangan bakat olahraga serta mempererat persaudaraan dan persatuan antar pelajar daerah Aceh menuju 10 besar Popnas tahun 2025”, jabar Pj. Bupati

Baca Juga :  Pj Bupati Ir Mahyuddin MSi Lepas Keberangkatan 305 Jamaah Haji Asal Aceh Timur

 

Terlebih lagi, lanjut Drs. Mahdi, pada Popda ke – 16 tahun lalu, sebagai tuan rumah Kita berhasil menduduki peringkat ke – 3 dari seluruh Kabupaten/Kota Se – Aceh. 

 

“Pencapaian ini tentunya bisa menjadi motivasi semangat untuk berjuang dan tampil maksimal sehingga mampu meraih peringkat terbaik di tahun ini. Sebagai wujud penghargaan dan kebanggaan, Pemkab Aceh Barat akan memberikan bonus apresiasi bagi atlet yang berhasil mempersembahkan juara”, janji Drs. Mahdi

Baca Juga :  PKMB Beri Penguatan Moderasi Pada Mahasiswa KPM UIN Ar-Raniry

 

Kemudian Drs. Mahdi tak luput menyelipkan pesan agar seluruh atlet senantiasa menjaga kesehatan, kedisiplinan, etika serta menjunjung tinggi semangat sportivitas.

 

“Terima kasih kepada jajaran Forkopimda, Dispora, para pelatih, tim official, para pendamping, KONI, BAPOPSI serta seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung perjuangan atlet – atlet Popda kebanggaan Aceh Barat. Selamat jalan, selamat bertanding dan selamat berjuang dengan menunjukkan semangat juang Teuku Umar Johan Pahlawan”, gelora Pj.  Bupati membakar semangat seluruh atlet

Share :

Baca Juga

Daerah

Kemenag RI Visitasi Penyelenggaraan Program Muadalah setingkat SMP dan SMA di Yayasan Dayah Pesantren Hidayatul Al Mustafid Nagan Raya.

Daerah

Satresnarkoba Polres Aceh Barat Amankan 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Daerah

Kapolres Nagan Raya Tinjau dan Panen Raya Kebun Cabai di Beutong Ateuh Banggalang

Daerah

Pemkab Nagan Raya Terima Insentif Fiskal Rp5,84 Miliar atas Kinerja Pengendalian Inflasi

Daerah

Pj Bupati Nagan Raya Diwakili Staf Ahli,Sosialisasi Hak dan Kewajiban Perpanjakan Bendaharawan Pemerintah.

Daerah

Pj Bupati Amrullah Dipeusijuek Ulama Kharismatik Aceh Abu Paya Pasi

Daerah

Dewan Pers Lakukan Verifikasi Faktual Kantor Berita NOA.co.id  

Daerah

Pemkab Nagan Raya Usulkan Sejumlah Jembatan Gantung