Home / Daerah

Kamis, 30 November 2023 - 17:05 WIB

Jelang Akhir Tahun PT BEL Bangun Sinergi dengan Wartawan di Nagan Raya

Redaksi - Penulis Berita

Acehpost.id | Nagan Raya – PT Bara Energi Lestri (BEL) melaksanakan silaturahmi dan temu ramah dengan puluhan awak media yang bertugas di Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, dalam program media tema building, Kamis (30/11/2023).

Untuk diketahui, PT BEL merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan penjualan batubara di Nagan Raya. Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nagan Raya No. 545/41/SK/IUP-OP/2010, perusahaan tersebut berdiri di Nagan Raya pada tanggal 18 Maret 2010.

Perwakilan Menajeman PT BEL Azizon Nurza menyampaikan, program tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi serta menjaga hubungan antara perusahaan dan awak media, karena media sebagai corong penyampai informasi kepada masyarakat.

Selain itu, tambahnya, temu ramah menjelang akhir tahun itu juga diselenggarakan dalam rangka untuk menjaga hubungan baik dalam hal penyampaian informasi antar kedua belah pihak, baik dari pihak perusahaan maupun wartawan.

Baca Juga :  Sering Lakukan Transaksi Sabu, Sat Narkoba Polres Nagan Raya Tangkap Pemuda Ini

“Mari kita terus membangun sinergi, sebagai perusahaan tentu kita membutuhkan support dari rekan media dan juga tentunya kita siap mensupport program dari rekan-rekan sekalian,” ujarnya.

Atas suksesnya kegiatan tersebut, Azizon mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang telah berhadir pada kegiatan yang diselenggarakan di salah satu warung kopi di Kabupaten Nagan Raya.

Sementara itu, Ketua PWI Nagan Raya Azis Sahputra mengatakan, sebagai kontrol sosial di daerah maka awak media selayaknya dapat menjalin kerja sama dan silaturahmi dengan semua pihak, tidak terkecuali perusahaan seperti PT BEL.

Baca Juga :  Bola Voli HUT Pemuda Suak Palembang, Rencong Muda Raih Juara I

“Sebagai kontrol sosial atau sebagai corongnya informasi, maka kita mengikuti kegiatan ini tujuannya agar informasi yang kita sampaikan ke masyarakat tersampaikan sebagai mana mestinya,” ucap Azis.

Atas nama seluruh pengurus PWI Nagan Raya, Azis mengucapkan terima kasih kepada PT BEL yang telah bersedia mengundang rekan-rekan pers yang bertugas di Kabupaten Nagan Raya dalam ajang silaturahmi.

“Ini bukan pertama kalinya silaturahmi ini dilaksanakan. Semoga kemitraan dan kerja sama yang baik antara awak media dan PT BEL dapat terus berjalan, terutama terkait dengan informasi,” harap Azis. (Rizal)

Editor : SB-R

Share :

Baca Juga

Berita

Pilpres dan Pileg 2024; antara Idealisme dan Harga Diri

Daerah

Projo Aceh Jaya membagikan 1000 paket susu kue dan buah gratis untuk masyarakat Aceh Jaya

Daerah

Momentum Isra’ Mi’raj, Alumni IKAS Saling Mendorong di Jalur Politik

Daerah

Dayah Tauthiatul Maghfirah Gampong Blang Krueng Aceh Besar Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Berita

Hafid Aiman Nahkodai Sanggar Seni Seulaweut 2024

Daerah

Warga Desa Meudang Ara Keluhkan Kabel Listrik Berantakan

Daerah

Iptu Vitra Ramadani Jabat Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, Sekilas Jejak Rekamnya di Kepolisian

Berita

Kecam Pembunuhan Pemuda Pidie di Aceh Besar, Fokusgampi: Pihak Kepolisian Harus Mengusut tuntas Kasus ini