Home / Daerah / Pemkab Aceh Besar

Sabtu, 6 Juli 2024 - 21:26 WIB

Jelang Pembukaan Popda XVII Aceh, Pj Bupati Aceh Besar Tinjau Pemondokan Atlet

Redaksi - Penulis Berita

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM saat mengunjungi pemondokan kontingen atlet Popda Aceh Besar yang berada di SMK Negeri 1 IDI, Aceh Timur, Sabtu (6/7/2024) sore.
FOTO/ PROKOPIM PEMKAB ACEH BESAR

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM saat mengunjungi pemondokan kontingen atlet Popda Aceh Besar yang berada di SMK Negeri 1 IDI, Aceh Timur, Sabtu (6/7/2024) sore. FOTO/ PROKOPIM PEMKAB ACEH BESAR

Idi – Menjelang pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Aceh, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM mengunjungi pemondokan kontingen atlet Aceh Besar yang berada di SMK Negeri 1 Idi, Aceh Timur, Sabtu (6/7/2024) sore.

Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar itu, disambut Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Aceh Besar Abdullah S.Sos serta para atlet dan official yang telah terlebih dahulu tiba di Kabupaten Aceh Timur.

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto dalam kesempatan tersebut mengatakan, kunjungannya ke pondok kontingen Aceh Besar ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada para atlet yang akan berlaga di ajang Popda XVII Aceh di Kabupaten Aceh Timur.

Baca Juga :  Duta Gen Emas 2024, Adam Juliandika terpilih menjadi Duta Utama Putra secara Nasional di antara 76 Peserta

Figur orang nomor satu di Aceh Besar tersebut ingin memastikan langsung kesiapan para atlet serta menjamin kebutuhan atlet terpenuhi selama Popda berlangsung.

“Kita ingin mensupport seluruh atlet dari semua Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti Kontingen Aceh Besar, sekaligus memastikan semua kebutuhan selama pertandingan terpenuhi,” tambah Iswanto.

Ia optimis prestasi Kabupaten Aceh Besar pada Popda tahun ini akan lebih baik dari sebelumnya, mengingat persiapan yang matang serta keseriusan KONI Aceh Besar, dalam mempersiapkan para atlet yang akan berlaga.

Pj Bupati Iswanto yang hadir bersama sejumlah kepala OPD dan pejabat lainnya, berpesan kepada pelatih dan official agar rutin memantau kondisi atlet guna menjaga kondisi atlet tetap bugar dan prima selama Popda berlangsung.

Baca Juga :  Melestarikan Arsip, Menjaga Ingatan Dunia: Upaya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh

Di samping itu, Iswanto juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Aceh Timur beserta tokoh masyarakat yang telah memfasilitasi segala kebutuhan kontingen Aceh Besar selama Popda tahun 2024 ini berlangsung, sejak tanggal 6 hingga 13 Juli 2024 mendatang.

Untuk diketahui, Popda XVII tahun 2024 yang digelar di Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Besar mengirimkan sebanyak 150 orang atlet dari 16 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dengan total keseluruhan yang dikirimkan sebanyak 300 orang dan itu sudah termasuk dengan official, pelatih dan tenaga medis.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kemenag RI Visitasi Penyelenggaraan Program Muadalah setingkat SMP dan SMA di Yayasan Dayah Pesantren Hidayatul Al Mustafid Nagan Raya.

Daerah

Satresnarkoba Polres Aceh Barat Amankan 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Daerah

Kapolres Nagan Raya Tinjau dan Panen Raya Kebun Cabai di Beutong Ateuh Banggalang

Daerah

Pemkab Nagan Raya Terima Insentif Fiskal Rp5,84 Miliar atas Kinerja Pengendalian Inflasi

Daerah

Pj Bupati Nagan Raya Diwakili Staf Ahli,Sosialisasi Hak dan Kewajiban Perpanjakan Bendaharawan Pemerintah.

Daerah

Pj Bupati Amrullah Dipeusijuek Ulama Kharismatik Aceh Abu Paya Pasi

Daerah

Dewan Pers Lakukan Verifikasi Faktual Kantor Berita NOA.co.id  

Daerah

Pemkab Nagan Raya Usulkan Sejumlah Jembatan Gantung