Home / News

Kamis, 14 Desember 2023 - 14:22 WIB

Kapolresta Banda Aceh Terima Penghargaan dari Kapolda Aceh Dalam Penilaian Aplikasi SOT Terbanyak

Redaksi - Penulis Berita

ACEHPOST.ID || Banda Aceh —  Aplikasi SOT Presisi adalah salah satu inovasi terbaru dalam teknologi presisi. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur unggulan untuk membantu para pengguna dalam melakukan tugas-tugas presisi. Fitur-fitur ini antara lain: pemantauan presisi, kalibrasi presisi, analisis presisi, peningkatan hasil presisi, dan kompatibilitas perangkat lunak.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli menerima penghargaan dari Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko saat menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Tahapan Pemilu Tahun 2023-2024 di Gedung Presisi Polda Aceh, Rabu (13/12/2023).

Baca Juga :  Bulan Penuh Berkah Polres Aceh Timur Bagikan 500 Takjil Buka Puasa Kepada Pengguna Jalan

Penghargaan yang diterima Kapolresta Banda Aceh dari Kapolda Aceh ini dalam kategori “Satker dengan tingkat keaktifan paling tinggi Aplikasi SOT se- Jajaran Polda Aceh”.

Kapolresta Banda Aceh mengatakan, prestasi tersebut merupakan kerja keras, kontribusi, serta kolaborasi dari semua pejabat utama, Kapolsek jajaran, dan seluruh personel.

Tingkatkan kinerja dalam melaporkan perkembangan dimana pun, terutama terkait dengan kegiatan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 -2024 yang sedang dilaksanakan oleh personel Polri, ucapnya.

Baca Juga :  Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, Kenakalan Remaja Sering Terjadi Peran Orang Tua Sangat Dibutuhkan 

Dengan adanya Aplikasi SOT yang dirancang khusus untuk membantu proses kerja polisi di lapangan dan melalui aplikasi ini, polisi dapat mengkoordinasikan tugas dengan lebih efisien dan efektif, sambungnya.

Jadi, dalam kurun satu pekan sampai hari Rabu (13/12/2023) ini, Polresta Banda Aceh dalam menginput SOT sudah mencapai 13.500 data. Dan ini mendapat apresiasi dari Kapolda Aceh sehingga Polresta Banda Aceh terunggul dalam rekapan data SOT periode Desember 2023, pungkasnya.

Share :

Baca Juga

News

Idul Azha 1445 H, Kejaksaan Negeri Aceh Timur Sembelih 3 Ekor Hewan Qurban 

News

Tiga Kasat dan Empat Kapolsek Polres Aceh Timur di Rotasi 

News

Kecelakaan Mobil Jumbo dengan Sepeda Motor 4 Orang Meninggal Dunia Di Aceh Timur 

News

Polres Aceh Timur Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, 86 Kantong Darah Terkumpul

News

Medco E&P dan BPMA Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Aceh Timur 

Ekonomi

BSI Tegaskan Komitmen Terus Dorong Pembiayaan UMKM

Ekonomi

Transaksi Riyal di BSI Naik 57,18% Pada Musim Haji 2024

News

Polres Aceh Timur Bedah Rumah Warga Idi Rayeuk