Home / Pemerintah / Pemerintah Aceh

Kamis, 27 Juni 2024 - 23:00 WIB

Kunker ke Aceh Tengah, Pj Gubernur Tinjau Venue Pacuan Kuda dan Triathlon

Redaksi - Penulis Berita

Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, SE, M.Si., didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Dr.Ir. Zulkifli, M.Si., serta pejabat terkait, meninjau lokasi pengerjaan venue Cabor Pacuan Kuda Blang Bebangka, yang akan digunakan untuk perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut, di Aceh Tengah, Kamis (27/6/2024). 

16:20-16:50

Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, SE, M.Si., didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Dr.Ir. Zulkifli, M.Si., serta pejabat terkait, meninjau lokasi pengerjaan venue Cabor Pacuan Kuda Blang Bebangka, yang akan digunakan untuk perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut, di Aceh Tengah, Kamis (27/6/2024). 16:20-16:50

Takengon – Penjabat Gubernur Aceh Bustami melakukan kunjungan kerja ke Takengon, Aceh Tengah dalam rangka meninjau progres pembangunan venue pacuan kuda dan Triathlon, Kamis 27 Juni 2024.

Masing-masing venue tersebut terletak di Belang Bebangka Kecamatan Pegasing dan di Dermaga Alfitrah, Danau Laut Tawar, Takengon.Kedua venue tersebut akan digunakan sebagai arena gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI Aceh-Sumut yang dijadwalkan berlangsung September mendatang.

Pj Gubernur dalam kunjungan itu didampingi Asisten II Sekda Aceh Zulkifli, Karo Adpem Robby Irza, Karo Umum T. Adi Darma dan Plt Karo Adpim M.Gade serta sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga :  DPRA Minta Proyek Irigasi Lhok Guci Aceh Barat Dilanjutkan  

Sementara di lokasi, rombongan disambut Pj Bupati Aceh Tengah T Mirzuan beserta jajaran Forkopimdakab Aceh Tengah.Di kedua lokasi tersebut Pj Gubernur kembali berpesan agar rekanan dan semua pihak lain yang terlibat agar bekerja sungguh-sungguh menyelesaikan tahapan persiapan venue.

Pj Gubernur mengingatkan, keterlambatan maupun pembangunan yang tidak berkualitas akan berpengaruh pada even besar PON dimana Aceh adalah tuan rumah.

Baca Juga :  Bustami Sampaikan LKPJ Gubernur Aceh Tahun 2023 Dalam Sidang Paripurna DPRA

Namun begitu, di lokasi kunjungan itu Pj Gubernur menyampaikan rasa optimisnya bahwa seluruh venue akan mampu dirampungkan dan dapat dipergunakan nantinya.”Sampai saat ini saya optimis, dengan izin Allah persiapan PON ini akan mampu diselesaikan,” kata Pj Gubernur.

“Untuk itu, saya akan terus memantau dan mendesak para pihak yang bertanggungjawab agar terus memberikan kinerja maksimal dan ikhlas,” kata Pj Gubernur lagi.

Share :

Baca Juga

Parlementaria

DPR Aceh Minta Pemerintah Bentuk Satgas Penanganan Tambang Ilegal

Pemerintah

Pj Gubernur Bustami Luncurkan Program Baca Al-Qur’an Sebelum Belajar di Seluruh SMA Sederajat di Aceh 

Pemerintah

Lantik Pj Bupati Simeulue, Pj Gubernur Ingatkan Kesukseskan Pelaksanaan Pilkada 2024

Pemerintah

Pj Gubernur Bustami Sambut Kepulangan Kloter Terakhir Jamaah Haji Aceh 

Pemerintah

Lepas Musabaqah Pawai Muharram 1446 Hijriah, Ini Harapan Pj Gubernur Aceh 

Pemerintah

Pemerintah Aceh Gelar Pemeriksaan Fisik Mobil Dinas untuk Transportasi PON XXI

Pemerintah

Pj Gubernur Bersilaturrahmi ke Dayah Ruhul Qur’ani dan Dayah BUDI Lamno

Parlementaria

DPR Aceh Ingatkan Pj Gubernur Bustami Jika Ikut Pilkada Harus Mundur