Home / Daerah

Senin, 25 Desember 2023 - 17:12 WIB

Melalui Barisan Muda Al-Aqsa Darul Makmur, Sumbangan Masyarakat diserahkan ke IPPMI Aceh, Capai 46 Juta

Redaksi - Penulis Berita

Acehpost.id | Nagan Raya – Sumbangan donasi hasil penggalangan untuk Palestina di Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh diserahkan Barisan Muda Al-Aqsa yang berlangsung di Alun-Alun Suka Makmue pada Minggu 24 Desember 2023.

Anggaran sebesar Rp 46.520.500, telah diserahkan kepada IPPMI Aceh, penyerahan tersebut didampingi oleh Pembina Barisan Muda Al Aqsha,Abi Usman, Ketua Barisan Banta Saidi, dan Ketua IPPMI Darul Makmur, Samsul Bahri.

Penyerahan anggaran langsung di serahkan oleh Bendahara Barisan Muda Al-Aqsha, Mila Rahmawati, kepada ketua IPPMI Nagan Raya, Tgk Joni Iskandar. Mila mengatakan anggaran itu berasal dari hasil, penggalangan dana di seputaran kecamatan Darul Makmur.

“Yang mana titik Pengalangan dana ada di Lamie, Kuta Trieng, di Alue Bilie, dan di beberapa Desa lainnya. Terima kasih kepada Barisan Muda Al-Aqsha telah mempercayai saya sebagai Bendahara untuk memegang uang dari masyarakat, untuk bisa diserahkan kepada IPMI Aceh,” ucapnya Mila.

Baca Juga :  Direktur RSUD SIM Nagan Raya Terima Penghargaan dari National Award Foundation, dr Hj Cut Yuliza Sutifa: Terima Kasih Ibu Pj

Sementara itu, Ketua Barisan Muda Al-Aqsha, Banta Saidi, atau akrap disapa Bung Saidi, mengucapkan terima kasih kepada anggota Barisan Muda Al-Aqsha yang selama ini sudah sangat luar biasa, karena dengan semangat kawan-kawan Barisan Muda, kita mampu memperoleh anggaran 46.505.000 Rupiah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Darul Makmur dan penguna jalan yang melintasi di jalan Darul Makmur, yang telah menyumbangkan sedekahnya untuk saudara kita palestina, dan kami segenap Barisan Muda Al Aqsha, yang mana jika ada kesalahan dari kami (kawan Al Aqsha) kami memohon maaf,” pinta Saidi.

Baca Juga :  Projo Aceh Jaya membagikan 1000 paket susu kue dan buah gratis untuk masyarakat Aceh Jaya

Selain itu, pihaknya menyampaikan, untuk saat ini sudah menutup sementara penggalangan dana yang mengatasnamakan Barisan Muda Al-Aqsa, Untuk Palestina.

“Kami akan melakukan Kkegiatan selanjutnya, dimana yang sudah tertera dalam Visi Misi Barisan Muda Al-Aqsha, bukan hanya untuk Palestina akan tetapi sama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami Pengurus Barisan Muda Al-Aqsha mengucapkan Ribuan terimakasih kepada masyarakat Darul Makmur yang telah menjaga, mendukung, dan menyemangati kami dalam hal membantu saudara kita di Palestina,” demikian tutup Banta Saidi. ***

Share :

Baca Juga

Berita

Pilpres dan Pileg 2024; antara Idealisme dan Harga Diri

Daerah

Projo Aceh Jaya membagikan 1000 paket susu kue dan buah gratis untuk masyarakat Aceh Jaya

Daerah

Momentum Isra’ Mi’raj, Alumni IKAS Saling Mendorong di Jalur Politik

Daerah

Dayah Tauthiatul Maghfirah Gampong Blang Krueng Aceh Besar Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Berita

Hafid Aiman Nahkodai Sanggar Seni Seulaweut 2024

Daerah

Warga Desa Meudang Ara Keluhkan Kabel Listrik Berantakan

Daerah

Iptu Vitra Ramadani Jabat Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, Sekilas Jejak Rekamnya di Kepolisian

Berita

Kecam Pembunuhan Pemuda Pidie di Aceh Besar, Fokusgampi: Pihak Kepolisian Harus Mengusut tuntas Kasus ini