Home / Ekonomi / News

Rabu, 6 Maret 2024 - 16:56 WIB

Melalui Ultimate Service, BSI Hadir Sebagai Role Model Pelayanan Excellent

Redaksi - Penulis Berita

ACEHPOST.ID || Banda Aceh —BSI berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik melalui inisiatif Ultimate Service kepada seluruh masyarakat. Dengan fokus memberikan pengalaman luar biasa, BSI bertujuan untuk memberikan solusi atas semua kebutuhan perbankan masyarakat.

BSI memahami bahwa layanan yang luar biasa merupakan pembeda utama dalam pasar yang kompetitif saat ini,atas hal tersebut menuntut perbankan memberikan layanan terbaik menjadi semakin penting.

BSI hadir melalui Ultimate Service bertujuan untuk menetapkan standar baru bagi kepuasan pelanggan

Melalui inisiatif Ultimate Service, BSI bertujuan untuk melampaui harapan pelanggan, memastikan bahwa setiap interaksi bersifat personal, efisien, dan berkesan. Dengan menekankan pada membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, BSI hadir untuk menciptakan basis pelanggan setia yang tidak hanya akan memilih BSI untuk kebutuhan finansial mereka namun juga merekomendasikan institusi tersebut kepada orang lain.

Baca Juga :  Gelar Gema Ramadhan, BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

BSI percaya bahwa pelayanan prima harus dilakukan secara konsisten. Pelayanan yang prima juga tidak hanya terbatas pada interaksi langsung dengan nasabah. Ini meluas ke seluruh perjalanan pelanggan, mulai dari kontak awal hingga dukungan pasca pembelian. Untuk mencapai hal ini, BSI telah menerapkan langkah nyata bagi seluruh karyawannya, membekali mereka dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memberikan layanan yang Ultimate di setiap layanan yang diberikan.

“BSI berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan melampaui harapan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang ada di Aceh.” Ujar Wisnu Sunandar, selaku Regional CEO BSI Aceh.

Komitmen BSI terhadap pelayanan prima telah membuahkan hasil positif, salah satunya adalah menjadi role model dalam industri pelayanan yang ada di Aceh. BSI hadir dalam berbagai undangan instansi yang ada di Aceh seperti Kanwil DJKN Aceh, Mahkamah Syariah Banda Aceh, Kemenag Kota Banda Aceh, KPKNL Lhokseumawe, Kantor Imigrasi Lhokseumawe, Pengadilan Negeri Langsa, Balai Pemasyarakatan Lhokseumawe, Universitas Malikusaleh, Universitas Syiah Kuala, Kejaksaan Lhoksukun dan instansi-instansi lainnya untuk memberikan pelatihan terkait pelayanan yang prima. Hal ini menjadi bukti bahwa BSI dengan Ultimate Serivicenya memiliki dampak yang luar biasa terhadap industri pelayanan yang ada di Aceh.

Baca Juga :  Gelar Baksos Polri Presisi untuk Negeri di Sukabumi, Kaops NCS Polri: Jaga Persatuan dan Kesatuan

BSI sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, berkomiten untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia terkhusus di Aceh.

Share :

Baca Juga

Ekonomi

50 Awardee BSI Scholarship Pelajar di Provinsi Aceh Lolos Masuk di PTN

News

Baju Berlogo POPDA Aceh XVII dan Maskot Badak Diburu Pembeli

News

Pendangang UMKM Laris Manis diburu Pembeli Pada Ajang POPDA Aceh Ke XVII di Aceh Timur

News

POPDA XVII di Aceh Timur, Bazar Kuliner Hingga Wahana Permainan Ikut Memeriahkan

News

BPJS Jadi Syarat Buat SIM, Ini Kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur? 

News

Simpan Sabu Dalam Anus, Pria Di Aceh Timur Ditangkap Polisi

News

Peringati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Pj Bupati Aceh Timur Hadiri Kegiatan Bakti Sosial

News

Idul Adha 1445 H, Kejaksaan Negeri Aceh Timur Sembelih 3 Ekor Hewan Qurban