Home / Daerah

Jumat, 28 Juni 2024 - 21:48 WIB

Menjelang PON PJ Gebenur Tinjau Sejumlah Lokasi PON Di Aceh Barat

MUHAMMAD NASIR - Penulis Berita

Acehpost.id, Aceh Barat – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang ke XXI, Gubernur Aceh, Bustami, didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Barat, Marhaban, SE, M. Si melakukan peninjauan langsung ke sejumlah venue PON di Aceh Barat pada Jumat, 28/6/24. 

 

Dalam kunjungan ini, Gubernur Bustami menegaskan komitmen pemerintah untuk memastikan semua fasilitas olahraga siap digunakan dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. 

 

Peninjauan ini meliputi beberapa lokasi utama yang akan menjadi pusat kegiatan PON di Aceh Barat yang hanya tinggal 71 hari lagi.

Baca Juga :  Upacara Serah Terima Jabatan di Polres Aceh Barat Berlangsung Khidmat

Sekda Aceh Barat, Marhaban, turut menyampaikan bahwa persiapan berjalan dengan baik dan diharapkan seluruh sarana dan prasarana akan selesai tepat waktu., Ia juga mengapresiasi kerja keras semua pihak yang terlibat dalam persiapan ini.

 

“Kita sangat mendukung  pemerintah Aceh untuk terselengaranya  PON dengan baik dan lancar, khususnya di Aceh Barat, ” Ucapnya

 

Lebih lanjut, Marhaban menambahkan bahwa PON ini adalah sebuah event besar yang memiliki potensi untuk memajukan olahraga di daerah serta meningkatkan semangat dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan olahraga.

Baca Juga :  Dukung Program Ketahanan Pangan, Polres Bener Meriah Salurkan 1000 Bibit Kopi Pada Kelompok Tani

 

PON kali ini diharapkan dapat menjadi ajang yang tidak hanya sukses secara penyelenggaraan tetapi juga mampu meningkatkan prestasi olahraga di tingkat nasional, tutur marhaban

 

Dari pantauan media ini terlihat turut serta hadir dalam peninjauan tersebut Kadis PUPR Aceh, Plh Kadis Perkim Aceh, Kadis PUPR Aceh Barat, Kurdi, serta anggota DPRA Tarmizi, SP, Fuadri, dan Edi Kamal.

 

Pemerintah Aceh berkomitmen untuk memberikan yang terbaik demi kesuksesan acara ini.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kemenag RI Visitasi Penyelenggaraan Program Muadalah setingkat SMP dan SMA di Yayasan Dayah Pesantren Hidayatul Al Mustafid Nagan Raya.

Daerah

Satresnarkoba Polres Aceh Barat Amankan 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Daerah

Kapolres Nagan Raya Tinjau dan Panen Raya Kebun Cabai di Beutong Ateuh Banggalang

Daerah

Pemkab Nagan Raya Terima Insentif Fiskal Rp5,84 Miliar atas Kinerja Pengendalian Inflasi

Daerah

Pj Bupati Nagan Raya Diwakili Staf Ahli,Sosialisasi Hak dan Kewajiban Perpanjakan Bendaharawan Pemerintah.

Daerah

Pj Bupati Amrullah Dipeusijuek Ulama Kharismatik Aceh Abu Paya Pasi

Daerah

Dewan Pers Lakukan Verifikasi Faktual Kantor Berita NOA.co.id  

Daerah

Pemkab Nagan Raya Usulkan Sejumlah Jembatan Gantung